4 Alasan Mengapa Kamu Harus Menyembunyikan Informasi Pribadimu di Blog | KafeinKode

Kursus bahasa arab berkualitas

4 Alasan Mengapa Kamu Harus Menyembunyikan Informasi Pribadimu di Blog

Anonim No Comments



Setiap blogger pasti mempunyai identitas dan informasi peribadinya masing-masing, dan setiap blog bisa diketahui identitas pemilik dan penulisnya, blog kafeinkode misal, identitas pemilik dan penulisnya adalah Sa’ad Abdurrazaq. Pemilik dan penulis blog akan semakin tenar dan terkenal dengan semakin intensnya ia menciptakan karya-karyanya dan meningkatkan kualitas skill SEOnya, sehingga akan berimbas pada keuntungan dan manfaat yang akan ia dapat pada suatu hari nanti (http://www.kafeinkode.com/10-keuntungan-dan-manfaat-yang-bisa-kamu-dapatkan-dari-ngeblog/), namun nampaknya dalam hal ini tidak semua blogger menyukainya, ada sebagian dari mereka yang lebih suka menutup diri dan menjaga erat-erat privasinya, tentunya mereka melakukan semua itu tidak tanpa alasan, mereka pasti mempunyai setidaknya 4 Alasan mengapa kamu harus menyembunyikan informasi pribadimu di blog, 4 alasan tersebut adalah:

1. Agar tidak banyak yang dengki terhadap karya-karyamu

Sobat semuanya, internet adalah pangsa pasar yang sangat luas, semua orang bisa terknoneksi dan terhubung satu sama lainnya, banyak orang yang terkenal karena karya-karyanya yang ia publikasikan di internet, namanya menggema dan disebut oleh jutaan netter di seluruh dunia, namun tentunya di mana ada positif, pasti di dalamnya ada negatif. Ada yang menanggapinya dengan penuh kedengkian dan kemurkaan. Jadi satu-satunya jalan agar tidak ada yang dengki terhadap sobat adalah dengan berhenti untuk berkarya, dan menarik diri dari semua orang di dunia ini, namun apakah jalan semacam ini yang sobat inginkan? tentunya tidak. Kita boleh saja terkenal dengan karya-karya kita, tetapi ada sebagian blogger yang memilih untuk menyembunyikan identitas dan informasi pribadi mereka yang sesungguhnya sebagai pencipta karya, itu akan meminimalisir efek yang ditimbulkan oleh para pendengki.

4-Alasan-Mengapa-Kamu-Harus-Menyembunyikan-Informasi-Pribadimu-di-Blog

2. Agar karya-karyamu tidak diganggu dan dirusak.

Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, tidak semua orang menanggapinya dengan positif, ada juga yang menanggapinya dengan penuh kedengkian dan kemurkaan. Orang-orang baik akan memberikan kepadanya pujian dan semangat untuk terus maju dan berkarya, tetapi orang-orang yang berjiwa iblis, dengan penuh kedengkian ia mengintai dan mencari celah bagaimana agar ia berhasil merusak karya-karyanya dan membuatnya lumpuh seketika. Banyak blogger-blogger yang mengumbar identitas pribadinya, seperti nama, alamat, foto, dan setiap perjalanan serta perjuangannya dalam memajukan blognya, berbagai kemajuan blognya ia ceritakan dari mulai visitor yang membludak, foto yang ia publish ketika mnegambil uang yang ia dapat dari adsense, dan sejumlah kemajuan-kemajuan lainnya yang bisa ia banggakan. Bagi sejumlah pendengki, informasi-informasi semacam ini akan sangat mengganggu mata dan hati mereka, mereka tidak senang dan mereka pun mulai membuat makar-makar keji, blog pun dihack, dollarpun dirampas oleh mereka. Bagi blogger-blogger yang telah mengalami hal semacam ini, mungkin mereka akan berpikir ulang untuk tidak terlalu vulgar dalam mempublish artikel, tujuannya satu; untuk menjauhkan diri dari mata-mata pendengki dan pembenci.

3. Mengelabui para pembenci.

Inilah faktor yang terpenting menurut saya sob, ini berlaku jika kita memiliki banyak hater atau pembenci, baik itu di dunia maya maupun di dunia nyata. Sobat bisa bayangkan, jika sobat mempunyai karya-karya yang sangat bagus yang seharusnya dicintai oleh semua orang termasuk semua pembenci sobat, namun karena para hater mengetahui bahwa yang menciptakan karya tersebut adalah sobat, akhirnya mereka yang seharusnya menyukainya berbalik jadi membencinya, sobat tau sendiri kan seperti apa tipikal para pembenci itu? Sebaik apapun karya sobat, akan tetap dipandang jelek oleh para pembenci, hal itu karena di hatinya telah dipenuhi dengan rasa benci dan dengki, sehingga membutakan mata dan hatinya. Oleh karenanya, mengapa sobat harus menyembunyikan informasi pribadi sobat ketika ngeblog? Agar karya-karya sobat bisa diterima dan disukai oleh para pembenci sobat. Dengan kita menyembunyikan informasi pribadi kita, maka secara tidak langsung kita telah mengelabui para pembenci, dan itu akan sangat menguntungkan kita.

4. Tidak ingin tenar dan terkenal.

Satu lagi alasan utama yang membuat para blogger menyembunyikan identitas pribadi mereka adalah, karena mereka tidak ingin tenar dan terkenal. Sudah barang pasti, semakin intens sobat membuat karya-karya yang disukai banyak orang, dipadukan dengan skill SEO sobat akan menjadikan sobat tenar dan terkenal. Beberapa blogger tidak ingin mereka terkenal karena 3 alasan di atas, alasan lain yang membuat mereka tidak ingin terkenal agar mereka tidak mau dijadikan bahan pembicaraan, sehingga mereka dapat hidup tenang, apapun alasannya, ketenaran memang tidak semua orang menyukainya, sebagian dari mereka lebih memilih untuk hidup secara tertutup dan biasa-biasa saja.

Itulah mungkin yang bisa saya share di sini tentang 4 Alasan mengapa kamu harus menyembunyikan informasi pribadimu di blog. Sobat bisa menjadikannya bahan pertimbangan ketika sobat ngeblog nantinya.

Sekian,
Semoga bermanfaat!

Kursus bahasa arab berkualitas

[shareaholic app="recommendations" id="20730868]

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *