6 Alasan Mengapa Anda Harus Mengeruk Uang Dari Blog | KafeinKode

Kursus bahasa arab berkualitas

6 Alasan Mengapa Anda Harus Mengeruk Uang Dari Blog

Anonim No Comments



Setiap blogger mempunyai alasan masing-masing untuk ngeblog, ada yang ngeblog untuk mengeruk rupiah melalui internet sebagai pekerjaan sambilan, mereka berlomba-lomba mencari, menghasilkan dan mendapatkan dollar dari internet, tak jarang kita dapati para blogger yang pada akhirnya menjadi jutawan karena ngeblog, Ada alasan mengapa mereka mengeruk uang dari blog, dan saya pribadi mempunyai 6 alasan mengapa Anda harus mengeruk uang dari blog Anda ? Setiap alasan yang saya utarakan di sini pasti sobat sudah mengetahuinya, namun untuk mengetahui lebih jealsnya, sobat bisa membacanya sampai habis.

Oh ya sob, udah 3 hari ini saya gak update artikel, berarti udah 3 hari waktu saya kebuang, ada banyak artikel yang musti dipublish dekat-dekat ini, kalo bahasanya sopir kopaja sih, kejar setoran, sedangkan bahasanya saya sendiri, kejar perhatian dan surat cinta dari google adsense ehehehe. Nah, biar dapet surat cinta dari google adsense, kita harus sering-sering update artikel, tapi sebenarnya tak perlu kita niatkan seperti itu sih, cukup kita niatkan ikhlas mengharap pahala dari Allah saja. Eh, kok malah bahas adsense yak? Kita kembalikan lagi aja kalo gitu ke tema asalnya, yaitu:

6-Alasan-Mengapa-Anda-Harus-Mengeruk-Uang-Dari-Blog

6 alasan mengapa Anda harus mengeruk uang dari blog Anda

6 alasan tersebut adalah:

1. Untuk kebutuhan hidup sehari-hari sobat.

Uang memang bukanlah segala-galanya, tapi segala-galanya butuh uang, begitu kata orang. Untuk kebutuhan sehari-hari seperti makan, minum, beli sabun mandi, odol, pasta gigi, dan segudang kebutuhan primer lainnya, kita butuh uang untuk memenuhi itu semua, kalo gak pake uang, terus pake apa lagi? masa iya pake daun? Gak mungkin kan? Dan dengan intensnya kita ngeblog, kita akan mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kita, oleh karena itu keep blogging!!

2. Istri dan anak-anak Anda butuh makan.

Bagi yang sudah punya istri dan anak, berarti dia sudah mempunyai kewajiban untuk menafkahinya, mereka juga sama seperti kita, butuh makan dan minum, inilah yang mendorong para blogger untuk terus berusaha mencari uang dan menambah pundi-pundi dollar dari akun-akun blognya untuk tetap menjaga kelangsungan hidup anak dan istrinya.

3. Agar bisa terus berkarya.

Agar bisa terus menerus berkarya, kita butuh tenaga, dan untuk mendapatkan tenaga, kita harus makan dan minum, dan untuk mendapatkan makanan dan minuman kita harus punya uang, dan untuk mendapatkan uang, salah satu jalannya adalah dengan terus bekerja keras untuk tetap ngeblog, jadi mau tetap ngeblog untuk mendapatkan uang agar bisa terus berkarya, atau memang berhenti jadi blogger dan beralih ke profesi lain? itu mah terserah kamu sob!

4. Biar bisa tetap beribadah.

Tujuan paling mulia dari ngeblog adalah agar bisa menjalankan ibadah, lalu kaitannya ibadah dengan ngeblog dan uang itu apa? Singkatnya, ngeblog itu berbagi tips dan cara kepada semua orang untuk membantu mereka terlepas dari berbagai himpitan masalah dan menemukan jalan keluar, ini termasuk kategori ibadah, karena mengandung unsur kebaikan di dalamnya, dan semakin banyak visitor yang datang ke blog sobat, maka kesempatan sobat untuk mendapatkan uang semakin besar. Jadi, ngeblog itu tak ubahnya seperti kita bersedekah, tak perlu kita mengaharap balasan duniawai, karena kita pasti akan mendapatkan balasan duniawi dari bersedekah itu sendiri manakal kita ikhlas, tapi berharaplah balasan akherat yang belum tentu kita mendapatkannya.

5. Sebagai motivasi agar terus bersemangat untuk tetap ngeblog.

Nah, ini motivasi yang ada pada keumuman para blogger. Ingat sob, kita berbicara keumuman, dan keumuman atau fitrahnya manusia itu ya dihiasiĀ  dengan rasa cinta terhadap harta atau uang, ini sudah termaktub di surat ali imron. Sobat bisa lihat, keumuman banyak orang kalo udah liat duit, matanya langsung ijo šŸ˜€ itu maksud saya. Namun, walaupun itu memang sudah fitrahnya manusia, kita jangan sampai terbawa fitrah itu, sehingga kita menggunakan niat kita sepenuhnya dari ngeblog hanya untuk uang, uang dan uang, dan pada akhirnya kita lupa dengan negeri yang lebih utama dari dunia, yaitu negeri akherat. Jadi, inti dari semua itu adalah ikhlas, ikhlas dan ikhlas, ikhlas memang sulit, tapi harus tetap diusahakan jika ingin dapat dunia dan juga akherat.

6. Untuk menggapai surga Allah.

Nah, di poin keenam ini sepertinya ada yang janggal, meniatkan ngeblog untuk mengeruk uang agar bisa mendapatkan surga, emangnya surga bisa dibeli dengan uang? Bukan begitu sob, maksud saya seperti ini: Jika kita meniatkan ngeblog untuk mencari uang agar uang yang didapat dari ngeblog untuk kita sedekahkan, untuk membantu saudara-saudara kita yang tertindas di suriah, palestine dan negara-negara konflik lainnya misal, maka sah-sah saja kita ngeblog dengan niatan seperti ini, dan buah yang akan kita dapatkan adalah surga. Surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, kekal abadi untuk selamanya. Surga yang kenikmatannya berkali-kali lipat dari dunia, tidak terbesit sedikitpun pada benak manusia keindahan surga itu seperti apa, tapi di dalam alquran dan hadits, sudah banyak nash-nash yang menjelaskan kepada kita tentang besarnya kenikmatan surga. Jadi gimana, mau tetap ngeblog untuk mendapatkan surga atau dunia? itu mah terserah kamu sob!

Itulah mungkin 6 alasan mengapa Anda harus mengeruk uang dari blog Anda
Semoga bermanfaat!

Kursus bahasa arab berkualitas

[shareaholic app="recommendations" id="20730868]

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *