6 Aplikasi Adzan Otomatis Gratis Terbaik | KafeinKode

Kursus bahasa arab berkualitas

6 Aplikasi Adzan Otomatis Gratis Terbaik

Anonim No Comments



Muslim yang baik pasti shalat, dan sebagaimana yang kita ketahui, sebelum diadakannya shalat pasti terlebih dahulu dimulai dengan adzan. Namun bagaimana jika adzan di masjid tidak terdengar? Tenang saja, sobat bisa menggunakan 6 aplikasi adzan otomatis gratis terbaik yang saya ulas pada artikel ini.

6 aplikasi adzan otomatis gratis terbaik yang saya ulas pada artikel ini merupakan aplikasi waktu adzan otomatis terbaik di kelasnya, dengan sobat menggunakan aplikasi suara adzan otomatis atau aplikasi alarm adzan otomatis offline ini, sobat tidak perlu khawatir kelewatan waktu shalat.

6-Aplikasi-Adzan-Otomatis-Gratis-Terbaik

Dari 6 aplikasi adzan otomatis gratis terbaik tersebut, selain untuk mengingatkan waktu shalat, ternyata ada segudang fitur lainnya yang bisa sobat dapatkan dan sobat manfaatkan, di antaranya adalah:

1. Kalender Hijriyyah
2. Jadwal Imsak
3. Kompas untuk menentukan arah kiblat
4. Siaran radio islam

Dan masih banyak fitur-fitur lainnya yang bisa sobat manfaatkan dengan baik.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja saya sertakan di bawah ini kumpulan 6 aplikasi adzan otomatis gratis terbaik yang bisa Anda gunakan saat ini juga.

1. Prayer Times: Qibla & Azan
Aplikasi adzan yang satu ini merupakan salah satu aplikasi adzan yang kurang populer, dengan rating 4.4 dari sekitar 70 ribu suara users, dan beberapa komentar miring dari beberapa user, aplikasi azan ini bisa dibilang layak tidak layak untuk Anda pakai. Pilihan sepenuhnya berada di tangan Anda.

2. Muslim Pro: Prayer Times Quran
Jika aplikasi azan tadi keberadaannya cukup meragukan, maka aplikasi adzan yang satu ini keberadaannya cukup meyakinkan. Menempati rating 4.7 dari total 1.018.973 users saat ini, menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi terpercaya yang dapat Anda gunakan untuk kegiatan sehari-hari Anda, apalagi saat ini diperkuat dengan 815.971 users yang memberikan bintang 5 pada aplikasi ini.

3. Azan Alarm
Selanjutnya adalah aplikasi Azan Alarm. Aplikasi ini ratingnya masih jauh di bawah aplikasi Prayer Times: Qibla & Azan. Hanya saja, sekilas ketika saya melihatnya, tampilannya interfacenya cukup user friendly dan mudah untuk dioperasikan serta dipahami. Jadi, tak masalah apabila Anda mencoba aplikasi ini, toh kalau saja tidak cocok, sobat bisa dengan mudah menguninstallnya 😀

4. Jadwal Sholat-Prayer Times
Jika ketiga aplikasi yang suguhkan di atas tidak cocok, sobat bisa mencoba aplikasi ini. Aplikasi ini merupakan aplikasi paling buruk dibandingkan dengan ketiga aplikasi di atas. Tapi setidaknya aplikasi ini masih merupakan aplikasi terbaik dikarenakan sebanyak hampir 1200 pengguna dari 1311 pengguna saat ini memberikan bintang 5 pada aplikasi ini.

5. Belajar Adzan
Khusus untuk aplikasi yang satu ini, anggap saja keberadaannya sebagai hiburan. Karena aplikasi ini cukup lucu, keberadannya ternyata hanya untuk belajar adzan dan belajar ayat alquran suara-suara pendek. Wwkwkwkw

6. iMuslim Quran Azan Prayer time
Nah, yang terakhir ini merupakan aplikasi adzan yang agak mendingan, dibanding dengan aplikasi adzan no 4. Dengan rating 4.7 dari total 26.251 pengguna saat ini, nampaknya kamu sudah seharusnya menggunakan aplikasi adzan ini dibanding aplikasi adzan nomor 4.

Itulah 6 aplikasi adzan otomatis gratis terbaik yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini.

Demikian,
Semogabermanfaat!

Kursus bahasa arab berkualitas

[shareaholic app="recommendations" id="20730868]

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *