Cara Agar WhatsApp Tidak Terlihat Online

1
18
Cara Agar WhatsApp Tidak Terlihat Online

Lanjut ke pembahasan berikutnya mengenai tutorial WhatsApp. Saat ini kita sudah sampai pada sebuah tutorial yang berbicara mengenai cara agar WhatsApp tidak terlihat online atau cara menyembunyikan status online WhatsApp. Bagi yang ingin mengetahui tutorial lengkap seputar WhatsApp, sobat bisa langsung meluncur menuju tutorial yang membahas mengenai cara menggunakan WhatsApp tanpa ribet bagi pemula.

Jujur saja, tutorial mengenai cara agar WhatsApp tidak terlihat online sangat bermanfaat bagi yang menginginkan privasinya tertutup ketika menggunakan WhatsApp. Syukurlah WhatsApp menyediakan fitur ini, dengan fitur ini, kitapun bisa memanfaatkannya untuk mengatur privasi kita sesuka kita.

Ada banyak fitur privasi yang disediakan oleh WhatsApp untuk kita gunakan dan kita manfaatkan agar kita tidak terlihat online, di antaranya adalah fitur last seen, profile photo, about dan status, di mana setiap fitur tersebut bisa kita manfaatkan dengan kita merubah setiap settingan atau pengaturannya.

Baca juga:  Cara Menambahkan Kontak dan Mengundang Teman di WhatsApp

Bila kita tidak ingin terlihat aktifitas kita, maka kita tinggal merubah fitur last seen untuk tidak kita tunjukkan kepada siapapun, namun jika kita menginginkan agar aktifitas kita bisa dilihat oleh kontak-kontak tertentu saja, maka kita bisa mengatur fitur ini dengan memilih my contacts, begitu juga dengan fitur profile photo, about dan status. Untuk mengaturnya kita bisa masuk ke menu setting, kemudian dengan melanjutkan untuk memilih menu Account > Privacy.

Baca juga:  Cara Buka WhatsApp Web di Browser Laptop dan PC

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik dan paling sering diburu orang adalah fitur disable online. Fitur ini memungkinkan kita untuk tidak terlihat online sama sekali, hanya saja fitur ini tidak tersedia di pengaturan yang disediakan oleh WhatsApp. Sebagai gantinya sobat bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu Unseen. Aplikasi ini memiliki fitur incognito seperti yang tersedia di browser, aplikasi ini membuat kita tidak terlacak sama sekali ketika kita melakukan aktifitas baik di WhatsApp, Facebook maupun Telegram. Aplikasi ini bisa sobat download di PlayStore.

Baca juga:  Cara Login WhatsApp Dengan Nomor yang Sudah Tidak Aktif

Banyak alasan memang yang membuat banyak orang untuk memilih tertutup di WhatsApp. Salah satu alasannya adalah agar lawan bicara tidak salah paham dengan kebiasaan kita. Dengan kita menerapkan tutorial mengenai  cara agar WhatsApp tidak terlihat online juga dengan kita memanfaatkan fitur-fitur privacy yang telah disebutkan di atas, kamu sudah tidak perlu lagi khawatir akan privasi kalian

Nah, itulah mungkin tutorial mengenai cara terlihat offline di WhatsApp, tutorial ini juga termasuk dari tutorial tentang cara menghilangkan status online Di Whatsapp.

Demikian,
Semoga bermanfaat!

 

1 COMMENT

  1. […] tanpa ketahuan orang lain 9. Cara hapus kontak WhatsApp 10. Cara membuat status WhatsApp keren 11. Cara agar WhatsApp tidak terlihat offline 12. Cara membuka WhatsApp web tanpa scan barcode Nah, itulah cara lengkap menggunakan WhatsApp […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here