Cara Curang Meningkatkan Skor Tes IQ | KafeinKode

Kursus bahasa arab berkualitas

Cara Curang Meningkatkan Skor Tes IQ

Anonim 1 comment



Assalamualaikum wr wb…
Memasuki postingan Saya yang ke 13, Saya akan berbagi cara curang, atau cara cheat
meningkatkan skor tes IQ di memorado.com. Kan lumayan untuk menunjukkan ke publik bahwa Anda memiliki IQ yang tinggi, padahal skor yang didapat pake cara curang.. Wkwkwkwk

Cara-Curang-Meningkatkan-Skor-Tes-IQ
Tak usah basa-basi, langsung saja kita mulai caranya:

Langkah pertama: Anda harus terlebih dahulu memasang Add-On firebug pada browser yang Anda gunakan, baik itu Firefox maupun Chrome. Jika Add-On firebug sudah terpasang, maka Anda akan melihat icon bug di samping atas kanan browser. Tampilannya seperti ini:
Langkah kedua: buka www.memorado.com/iqtest, lalu lakukanlah tes IQ, sebelum Anda menjawab soal yang disodorkan oleh memorado.com, pastikan firebugnya sudah Anda install terlebih dahulu di browser Anda.

Langkah ketiga: Lakukanlah tes iq di di situs tersebut. ketika Anda mulai disodorkan pertanyaan, di sinilah permainan dimulai. klik icon firebugnya, maka tampilannya akan seperti ini:

Langkah keempat: carilah icon ini,

dan klik icon tersebut lalu arahkan pada salah satu jawaban yang tersedia, sehingga tampilannya seperti ini:

Langkah kelima: coba Anda perhatikan dengan seksama kode data-a pada screenshot di atas, disitu ada 4 sesuai dengan jawaban yang tersedia. Jika Anda jeli, Anda pasti akan melihat ada nilai yang berbeda dari keempat kode tersebut. dari keempat jawaban tersebut bernilai 0 dan ada satu jawaban yang bernilai 1, itulah jawaban yang benar. lihatlah kode yang Saya blok, disitu nilai data-a adalah 1. itulah jawaban yang benar.

lakukan cara ini setiap Anda mendapatkan pertanyaan, Saya sudah mencobanya, hasilnya IQ saya 134. wkwkkwkwkwkw padahal IQ saya biasa-biasa saja sebenarnya.

Baca juga:  Rekomendasi Tempat Verifikasi Paypal dan Jual Beli Saldo Paypal Terpercaya

Kursus bahasa arab berkualitas

[shareaholic app="recommendations" id="20730868]

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  1. Pingback: Mengetahui Kode Warna yang Digunakan Pada Website | KafeinKode