Cara Membuat SSH Gratis Dengan Aplikasi SSH Builder

0
12

Hampir semua yang berbayar tidak banyak diminati orang, kebanyakan orang lebih mencari dan lebih menyukai yang gratisan, dan kabar baiknya bagi yang sedang mencari SSH dan VPN gratis, di sini saya akan sharing mengenai cara membuat SSH gratis dengan aplikasi SSH builder. Dengan mengikuti cara ini sobat akan mendapatkan SSH dan VPN gratis yang bisa sobat manfaatkan.

Cara yang akan saya share ini menawarkan kemudahan sehingga kita tidak perlu repot-repot membuka browser hanya untuk sekedar membuat SSH gratis, di samping karena tidak semua layanan SSH gratis yang tersebar di google memberikan pelayanan yang memuaskan. Namun dengan suatu aplikasi  SSH builder yang akan saya share di sini, sobat akan mendapatkan SSH gratis yang cukup memuaskan.

Baca juga:  Konfigurasi Inter-VLAN Routing Pada Switch Layer 3 dan Router
Cara Membuat SSH Gratis Dengan Aplikasi SSH Builder
Cara Membuat SSH Gratis Dengan Aplikasi SSH Builder

Aplikasi SSH builder yang dimaksud pada artikel kali ini tentang cara membuat SSH gratis dengan aplikasi SSH builder adalah aplikasi yang dibangun oleh seorang developer Indonesia yang bernama Kamilatul Fata. Aplikasi ini sangat layak untuk sobat coba mengingat di dalamnya terdapat banyak fitur yang memudahkan sobat untuk membuat SSH secara gratis. Di bawah ini merupakan deretan fitur SSH builder buatan Kamilatul Fata yang bisa sobat coba:

Baca juga:  Pengertian Hosting dan Domain Menurut Para Ahli

Fitur SSH builder:
1. SSH Tools: Yang terdiri dari host to IP, pointing to SSH, IP to decimal, my IP address. Saya sendiri sejujurnya tidak begitu paham mengenai deretan fitur ini, akan lebih baik apabila sobat mencobanya secara langsung, mungkin setelah sobat mencobanya sobat akan paham.
2. IP Hunter: Dengan fitur ini memungkinkan kita untuk mengecek port, proxy, dan menggunakan fitur ping serta whois
3. Host Checker: Dengan fitur ini memungkinkan kamu untuk mencari bug host dari operator yang sobat gunakan
4. Speed Test: Merupakan sebuah fitur yang dapat sobat gunakan untuk mengecek kecepatan internet sobat.

Baca juga:  Mengatasi Pesan Error di Chrome yang Berbunyi "Your connection is not private. Attackers might be trying to steal your information"

Itulah fitur-fitur dari aplikasi SSH builder yang bisa sobat gunakan. Bagi yang ingin mencoba langsung aplikasinya sobat bisa meluncur melalui link ini

Demikan artikel mengenai cara membuat SSH gratis dengan aplikasi SSH builder.

Semoga bermanfaat!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here