Cara Membuka Password Wi-Fi yang Terkunci | KafeinKode

Kursus bahasa arab berkualitas

Cara Membuka Password Wi-Fi yang Terkunci

Anonim No Comments



Halo sobat semuanya, pembahasan mengenai cara membuka password Wi-Fi yang terkunci nampaknya akan menjadi pembahasan yang sangat menarik, karena inilah yang banyak dicari-cari dan diinginkan orang untuk mendapatkan koneksi internet yang cepat lagi free. Dalam kondisi seperti ini seringkali mereka tidak peduli sama sekali dengan konsekuensi yang ia perbuat, tidak pula peduli apakah tindakan yang ia lakukan dibenarkan atau tidak, poin dan tujuan intinya adalah mendapatkan akses internet melalui Wi-Fi yang ia jadikan target.

Nampaknya kita tidak akan terlalu lebar dalam membahas motif dan tujuan pembobolan Wi-Fi, karena itu bukanlah tujuan utama kita kali ini, lagipula kita tidak bisa menghukumi setiap orang di dunia ini sebagai iblis, adakalanya mereka mencoba membobol Wi-Fi untuk tujuan yang legal dan dibolehkan seperti lupa password Wi-Fi pribadinya sehingga dia harus membobolnya, dan masih banyak lagi tujuan-tujuan lainnya yang dibenarkan.

Cara-Membuka-Password-Wi-Fi-yang-Terkunci

Saat ini kita dapati banyak jaringan Wi-Fi di berbagai sudut dan tempat, sebuah jaringan internet nirkabel yang menggunakan standar jaringan 802.11b/g, jaringan internet semacam ini biasa kita dapati di mall, restaurant, kampus, tempat kerja dan tempat umum, namun kiniĀ hampir di banyak rumah, kita dapati jaringan internet berbasis Wi-Fi, which mean, pertumbuhan jaringan internet Wi-Fi sangatlah cepat dan diterima oleh masyarakat, yang dahulu kita hanya bisa menggunakan modem stick untuk berinternetan, namun kini nampaknya berinternetan dengan menggunakan Wi-Fi merupakan pilihan yang tepat dan praktis dibanding internetan dengan menggunakan modem stick.

Pada umumnya hampir semua Wi-Fi yang tersebar di semua titik dikunci dengan sistem keamanan WPA2-PSK untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, seperti halnya penyadapan, akses internet secara ilegal dan masih banyak lagi. Namun penerapan sistem keamanan pada Wi-Fi justru menjadi sebuah tantangan sendiri bagi sebagian orang untuk mengambil keuntungan dengan menjebol password Wi-Fi itu sendiri. Memang kita akui saat ini sudah banyak orang yang tahu mengenai cara membuka password Wi-Fi yang terkunci atau cara mengetahui sandi wifi, yang pada akhirnya mereka menggunakannya untuk hal-hal yang bersifat ilegal. Ketika Anda mengetahui cara membobol wifi yang dikunci wpa2, dan juga mengetahui cara membuka password wifi speedy yang dikunci, itu artinya Anda sedang mendapatkan godaan yang besar yang mengharuskan Anda untuk mempertebal keimanan Anda agar tidak terjerumus ke dalam sebuah dosa.

Lantas bagaimana cara membuka password Wi-Fi yang terkunci? Untuk mengetahui caranya, setidaknya Anda harus memahami sistemnya terlebih dahulu.

Sebagian Wi-Fi kita dapati ada yang terbuka di luarnya, tapi terkunci di dalam. Jenis pengamanan Wi-Fi semacam ini biasanya kita dapati di hotel, mall dan restaurant. Sangat mudah sebenarnya bagi kita untuk masuk ke dalam jaringan Wi-Fi semacam ini karena tidak dilindungi password, tapi ketika kita mencoba untuk berselancar, kita harus berhadapan dengan login page terlebih dahulu, satu-satunya cara agar kita bisa masuk ke dalam jaringan ini adalah dengan membypassnya terlebih dahulu, yaitu dengan mencuri MAC address salah satu user yang sedang online, kemudian kita ganti MAC address milik kita dengan MAC address user tersebut, dengan begitu halaman login akan terbypass dengan sendirinya.Ā  Cara yang terbilang cukup rumit namun seringkali berhasil.

Lalu bagaimana dengan Wi-Fi yang menggunakan enkripsi WPA2-PSK? Well,, well,, kasus ini memang lebih rumit dibanding dengan kasus pertama, karena proses pemecahannya cukup memakan waktu yang lama dan terkadang tidak berhasil. Tapi tidak ada salahnya jika kamu mencoba untuk membobolnya dengan menggunakan River. Tool ini bekerja dengan cara mensabotase jalur akses WPS PIN pada router, ketika WPS PIN berhasil ditemukan, maka kemungkinan untuk menemukan password Wi-Fi sangatlah besar.

Kasus lain lagi yang tidak termasuk dalam pembobolan password Wi-Fi. Kasus ini bisa dipraktekkan apabila kamu sudah pernah login pada Wi-Fimu kemudian kamu lupa password, untuk mendapatkan kembali password Wi-Fi tersebut caranya sangat mudah, cukup periksa history dan lognya saja dengan mengikuti step di bawah ini:

1. Cara Membuka Password Wi-Fi yang Terkunci

2. Cara Membuka Password Wi-Fi yang Terkunci

3.Cara Membuka Password Wi-Fi yang Terkunci

Namun jika kamu menggunakan Android, kamu bisa mengikuti cara ini untuk mendapatkan kembali password kamu yang hilang, atau jika kamu tidak mau ribet, kamu bisa reset saja router kamu.

Sekian dari saya mengenai cara membuka password Wi-Fi yang terkunci.

Semoga bermanfaat!

Kursus bahasa arab berkualitas

[shareaholic app="recommendations" id="20730868]

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *