Cara Membuka Pola Hp yang Lupa

0
17
Cara Membuka Pola Hp yang Lupa
Cara Membuka Pola Hp yang Lupa

Nampaknya mayoritas orang sudah mengetahui mengenai cara mengunci smartphone Android atau cara mengaktifkan fitur screen lock, hanya saja kebalikannya, banyak dari mereka yang belum mengetahui mengenai cara membuka pola HP yang lupa.

Lupa terhadap sesuatu merupakan hal yang wajar yang dialami oleh setiap individu, karena memang manusia diciptakan untuk itu. Tak perlu risau apabila kita lupa akan suatu hal, karena semuanya ada jalan keluarnya dan dapat diakali. Kunci motor yang hilang saja dapat dibongkar dan diganti yang baru, begitu juga kunci rumah, kunci gembok dan sejenisnya, terlebih lagi lupa pola HP, semua itu dapat diakali dan dicari jalan keluarnya, bisa dengan mencoba mencari jalan lain, ataupun jika tidak ketemu jalannya, bisa kita lem biru (lempar beli baru) hehehe

Baca juga:  Cara Mematikan Antivirus Dengan Mudah

Yang jelas, ketika kita masuk ke ranah ini, artinya kita sudah masuk ke ranahnya hacker, kita harus pintar ngakalin sesuatu, kita harus mampu berpikir di luar kotak. Tentunya agar kita bisa berpikir di luar kotak, kita harus memahami sistemnya terlebih dahulu. Taruhlah, ketika kita kehilangan kunci gembok, untuk membuka secara “curang” gembok yang terkunci, kita harus memahami cara kerja kunci gembok itu sendiri, tanpa kita memahami sistem dan cara kerjanya, akan sangat sulit bagi kita untuk “mencurangi” atau “main kucing-kucingan” dengannya.

Itu merupakan sebuah permisalan real yang terjadi di dunia nyata, terlebih lagi yang terjadi di dunia maya alias di dunia internet dan komputer, di mana hacker lebih diidentikkan di dunia maya ketimbang di dunia nyata itu sendiri. So, cara membuka pola HP yang lupa merupakan suatu masalah yang masuk ke area ini.

Baca juga:  Cara Menjadi Hacker Handal yang Diakui Secara Internasional

Realistis saja, ketika kita berbicara mengenai cara membuka pola HP yang lupa, hampir semua solusi yang ditawarkan ya itu-itu saja, tidak lepas dari penggunaan fitur forgot password dan yang semisalnya. Jarang dan hampir tidak didapati fitur yang unik, itulah suatu hal yang unik mengapa disebutnya unik, karena apabila dishare dan diketahui oleh banyak orang maka bukanlah hal yang unik lagi, semua orang akan memakaianya dan mengetahuinya walhasil cara tersebut tidak akan lagi bisa bekerja karena sudah ditambal. Suatu hal yang unik dalam masalah bobol membobol di dunia komputer dan internet biasanya dirahasiakan agar cara tersebut bisa terus berjalan dan dapat digunakan dengan lancar.

Baca juga:  Cara Membuat Password yang Aman dan Kuat

Saya sudah terlalu lama ngoceh, padahal di akhir pembahasan ini, cara yang saya saya share hanyalah cara umum yang sudah familiar dan sudah diketahui oleh banyak orang, yaitu menggunakan fitur forgot password. Lebih lanjut mengenai fitur ini silahkan cari di google. Agaknya saya sudah mulai buruk mood saya untuk membahasnya.

Demikianlah artikel mengenai cara membuka pola HP yang lupa. Jika memang Anda tidak mendapati manfaat dan faedah dari artikel ini, ambil manfaat sekadarnya saja, atau buang saja jika berkehendak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here