Aplikasi Cepat Dapat Order GO-JEK Paling Ampuh

Aplikasi Cepat Dapat Order GO-JEK Paling Ampuh

Diposting pada

Hai hai, sebelumnya saya sudah membahas mengenai cara menggunakan GO-JEK, saat ini saya baru terpikirkan untuk membahas mengenai aplikasi cepat dapat order GO-JEK paling ampuh. Pembahasan ini tentunya sangat menarik dan dicari oleh banyak driver GO-JEK untuk meningkatkan pendapatan mereka. Mengapa begitu menarik di mata driver GO-JEK? Tidak lain dan tidak bukan karena hadirnya sebuah aplikasi penangkap order GO-JEK dan faktor-faktor pendorong lainnya yang menyebabkan seorang driver bisa cepat dapat order GO-JEK.

Siapa yang tidak mau mendapatkan banyak orderan GO-JEK? Siapapun drivernya pasti mau setiap harinya orderan GO-JEKnya ramai dan gacor kan? Terlebih jika adanya iming-iming poin untuk mendapatkan bonus tambahan, sudah barang tentu setiap driver GO-JEK akan kalap dan serta merta mencari aplikasi cepat dapat order GO-JEK paling ampuh. Bukankah begitu sob?

Kita semua pastinya tahu yes, bahwa kegiatan operasional GO-JEK itu berbasis teknologi aplikasi. Artinya, semua yang bersangkutan dengan kegiatan operasional GO-JEK pasti menggunakan aplikasi dan internet. Karenanya, untuk bisa gacor dan ramai orderan GO-JEK kita, kita harus menggunakan aplikasi cepat dapat order GO-JEK paling ampuh.

Ingin tahu faktor-faktor yang mempengaruhi driver GO-JEK mendapatkan banyak order dan apa aplikasi yang bisa driver GO-JEK gunakan untuk mendapatkan banyak orderan GO-JEK? Berikut saya paparkan di bawah ini:

Baca juga:  Cara Pesan Tiket Kereta Api di Traveloka

A. Perangkat handphone yang mumpuni
Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya bahwa segala kegiatan operasional GO-JEK itu melibatkan aplikasi dan internet, maka sudah barang pasti agar sobat driver GO-JEK semuanya yang menginginkan orderannya ramai, maka perangkat handphone yang digunakan pun harus mumpuni tentunya, hal itu mencakup di antaranya:

  • Sinyal
    Untuk mendapatkan banyak orderan GO-JEK, sangat disarankan bagi setiap driver untuk menggunakan sinyal 3G/4G. Sinyal 3G/4G merupakan sinyal yang tercepat untuk saat ini. Jangan pernah sekali-kali sobat menggunakan sinyal 2G karena itu justru akan menghambat tumbuh kembang sobat dan akan membuat sobat frustasi karena keberadaannya yang cukup lola.
  • RAM
    RAM memiliki fungsi yang cukup vital terhadap kegiatan operasional aplikasi. Tanpa didukung RAM yang mumpuni, saya jamin smartphone sobat akan lola bin lelet. Oleh karenanya, pastikan smartphone sobat memiliki RAM di atas 1 GB biar joss sekalian.
  • Titik koordinat GPS
    Pastikan pula posisi sobat berada pada titik koordinat GPS yang tepat, hal itu dimaksudkan agar sobat mendapatkan banyak orderan GO-JEK. Bayangkan jika posisi sobat berada di atas gunung, sedangkan para penumpangnya menunggu di bawah, bisa dipastikan sobat tidak akan pernah mendapatkan orderan GO-JEK karen posisi yang tidak tepat.
Baca juga:  Cara Mengatasi CD DVD Room yang Tersangkut dan Tidak Bisa Dikeluarkan

Itu mungkin faktor utama yang membuat sobat bisa mendapat banyak orderan GO-JEK. Itu merupakan cara alami. Terkadang dengan menggunakan cara yang alami saja masih belum terpuaskan, oleh karenanya banyak driver GO-JEK yang mencoba cara serong yaitu dengan menggunakan aplikasi cepat dapat order GO-JEK paling ampuh. Cara kerjanya yaitu:

B. Menggunakan fake GPS.
Pada awal munculnya GO-JEK, banyak driver GO-JEK yang menggunakan aplikasi fake GPS. Dengan menggunakan aplikasi ini sobat bisa memanipulasi GPS sobat sehingga sobat bisa mendapatkan banyak orderan. Jika pada awal bomingnya aplikasi GO-JEK, fake GPS mungkin masih work untuk digunakan. Hanya saja untuk akhir-akhir ini seiring dengan semakin intensenya pihak GO-JEK dalam mengupdate aplikasinya, tak menutup kemungkinan jika fake GPS sudah tidak dapat lagi digunakan.

Cara kerja fake GPS adalah dengan memalsukan posisi driver. Sebagai contoh posisi sobat sebenarnya ada di posisi C, maka dengan menggunakan fake GPS sobat bisa memposisikan diri sobat untuk berada di posisi yang banyak dan ramai penumpangnya, taruhlah di posisi A, dengan begitu besar kemungkinan sobat bisa mendapatkan banyak orderan GO-JEK melalui aplikasi cepat dapat order GO-JEK paling ampuh.

Baca juga:  Cara Masuk Ke Akun Google Dengan Mudah

Untuk menggunakan fake GPS caranya mudah saja, cukup sobat download aplikasinya di playstore, untuk mengaktifkannya cukup aktifkan fitur “Allow Mock Locations“), kemudian klik “Set Location“. Untuk menghentikannya sobat cukup klik “Stop“.

Hal terpenting yang harus sobat ketahui semuanya agar tetap aman dan tidak terdeteksi melakukan pelanggaran, setelah sobat mendapatkan penumpang, jangan lupa untuk mematikan fake GPSnya agar tidak terindikasi adanya pelanggaran.

Ya, mungkin itulah sharing dari saya mengenai cara aplikasi cepat dapat order GO-JEK paling ampuh.

Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *