Aplikasi Edit Video Terbaik di Laptop Windows 7 Windows 10, Aplikasi Edit Video Terbaik di Laptop Windows 7, Aplikasi Edit Video Terbaik di Laptop Windows 10, Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Windows 7 dan Windows 10, aplikasi edit video yang dipakai youtuber, aplikasi edit video tanpa watermark, aplikasi edit video yang dipakai youtuber, aplikasi edit video android terbaik
Aplikasi Edit Video Terbaik di Laptop Windows 7 Windows 10, Aplikasi Edit Video Terbaik di Laptop Windows 7, Aplikasi Edit Video Terbaik di Laptop Windows 10, Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Windows 7 dan Windows 10, aplikasi edit video yang dipakai youtuber, aplikasi edit video tanpa watermark, aplikasi edit video yang dipakai youtuber, aplikasi edit video android terbaik

Aplikasi Edit Video Terbaik di Android

Diposting pada

Jika kita melihat keluar sejak dirilisnya Android, kita telah melihat banyak orang, khususnya para YouTuber, Video creator, dan sejenisnya yang bertanya-tanya dan mencari cari aplikasi edit video terbaik di Android tanpa watermark dan aplikasi edit video yang dipakai youtuber. Kita akan dapati banyak pilihan di luar sana mengenai video editing software pada Android dan ada beberapa pemain baru yang begitu mengagumkan telah memasuki pasar selama beberapa tahun terakhir.

Bagi siapa pun yang mencari aplikasi edit video terbaik di Android tanpa watermark, artikel ini bisa menjadi pertimbangan untuk memilih beragam aplikasi edit video terbaik di Android yang patut Anda coba. Kita akan membahas mengenai beberapa produk editing software video untuk Android juga top 2 video editing software terbaik untuk Android, mulai dari entry level, intermediate sampai tingkat profesional, saya berharap itu akan membantu Anda menemukan tempat yang Anda sukai.

Dari beberapa aplikasi yang kita bahas pada artikel ini, ada mungkin di antaranya yang berbayar, Saya tidak peduli apakah anggaran Anda mencukupinya, ataukah anda baru akan memulainya, atau mungkin Anda sedang mempertimbangkan untuk mencari aplikasi edit video terbaik di Android yang free alias gratis. Yang jelas, berdasarkan kaidah umum, tidak ada yang sepenuhnya free di dunia ini, jika ada rupa, maka pasti ada harga. Jika Anda telah mengedit video selama bertahun-tahun dan Anda ingin mengetahui apakah Anda telah menggunakan aplikasi edit video terbaik di Android, tetaplah membaca artikel ini.

Baca juga:  Cara Download Video Dari Internet Dengan Mudah

Berikut aplikasi edit video terbaik di Android tanpa watermark:

1. CyberLink PowerDirector

Aplikasi Edit Video Terbaik di Android
Aplikasi Edit Video Terbaik di Android

Cyberlink merupakan pemain lama software video editing di Windows yang telah berkecimpung di dalamnya selama bertahun-tahun. Dan saat ini CyberLink PowerDirector telah tersedia di Android. Dari saat Anda membuka app, CyberLink PowerDirector sangat intuitif dan sangat mudah digunakan untuk mengedit video. Anda dapat dengan mudah memotong, menambahkan efek warna, menambahkan suara dan lain sebagainya. Cukup baik segala sesuatu yang Anda ingin lakukan untuk mengedit video Anda.

CyberLink PowerDirector sangat cocok bagi setiap orang yang tidak mempunyai pengalaman video editing. Anda bisa dengan mudah mengedit frame-by frame. Dan kemudian, ketika saatnya Anda berbagi video, Anda cukup menekan tombol berbagi lalu memilih mana video yang ingin Anda share. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh CyberLink PowerDirector, adalah kemampuan untuk mengedit beberapa video layer, itulah salah satu kelebihan dari CyberlinkPowerDirector yang tidak dimiliki oleh video editing lainnya.

Baca juga:  Aplikasi Video Lucu Untuk iPhone dan Android

Saat ini, Cyberlink PowerDirector tersedia gratis di Android app store. Namun, ketika Anda menggunakannya, akan Anda dapati watermark pada semua video Anda kecuali Anda membayar untuk versi pro. Untuk mendapatkan versi pro, Anda cukup membayarnya sekitar US $5. Jadi ketika Anda membayar $5 untuk meng-upgrade ke versi pro, yang Anda dapatkan tidak hanya Watermark yang terhapus, tapi juga Anda akan mendapatkan fitur-fitur tambahan, seperti kemampuan menggunakan 1080p video ketika mengedit dan ekspor 1080p video juga. Jadi saya pikir itu adalah $5 yang dihabiskan dengan baik dan itu tidak akan merusak rekening tabungan Anda.

2. KineMaster

Aplikasi Edit Video Terbaik di Android
Aplikasi Edit Video Terbaik di Android

Sekarang, aplikasi kedua yang sangat layak untuk dicoba adalah KineMaster, aplikasi edit video paling maju di Android, iOS, atau perangkat apapun. Kemampuan menonjol yang dimiliki oleh KineMaster adalah kemampuan untuk memiliki kontrol hampir penuh atas segala sesuatu dalam proses pengeditan.

CyberLink PowerDirector memungkinkan Anda untuk memiliki dua bagian video ketika mengedit, seperti kebanyakan aplikasi editing video yang lain. Tapi KineMaster memungkinkan Anda untuk memiliki lebih dari dua bagian video ketika mengedit. Di dalamnya terdapat Alat-alat audio fantastis dan Anda dapat menyesuaikan level audio pada setiap klip individual atau di seluruh lagu. Anda dapat juga mudah menambahkan efek suara, menambahkan musik, merekam suara, menyesuaikan warna Anda, menyesuaikan efek Anda. Anda benar-benar mendapatkan kontrol atas segala sesuatu. Jadi dengan memiliki semua peralatan canggih dan pengaturan lanjutan, KineMaster merupakan pilihan bagi Anda untuk Anda.

Baca juga:  Cara Buat Video Slideshow Dari Foto Paling Mudah

Saat ini, seperti PowerDirector, KineMaster pun tersedia gratis di Android app store. Namun, untuk menghapus watermark, Anda perlu untuk membayarnya. Anda bisa membayar sebesar $5.22 untuk akses bulanan, atau $41.80 untuk berlangganan tahunan.

Itulah 2 aplikasi edit video terbaik di Android dan aplikasi edit video yang dipakai youtuber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *