cara blokir adsense yang tidak syari

Cara Blokir Iklan Adsense yang Tidak Syari

Diposting pada

Cara Blokir Iklan Adsense yang Tidak Syari

Tips dibawah khusus untuk Muslim saja.

Saya tidak pernah memaksa untuk melakukan pemblokiran iklan, ini sekedar himbauan dan saya sudah mempraktekan sendiri. Kalau tidak setuju tidak perlu melanjutkan untuk membacanya.

Jangan takut dengan hilangnya rejeki, jika menghindari yang haram maka akan diganti dengan yang halal. Rejeki sudah ada yang ngatur maka tinggal mendekati dan mematuhi yang mengatur saja.

“Sesungguhnya jika engkau meninggalkan sesuatu karena Allah, niscaya Allah akan memberi ganti padamu dengan yang lebih baik bagimu.” (HR. Ahmad 5: 363, shahih).

Ini kewajiban kita untuk meminimalisir iklan tidak syar’ie yang muncul diblog kita. Seperti iklan bank ribawi, perusahaan forex, iklan film, iklan musik dan iklan perempuan bahkan sebagian iklan ada yang menampilkan wanita yang berdandan yang tidak tahu aturan.

Kalau sudah melakukan ikhtiar maksimal baru berserah diri jadi jangan pura-pura tidak tahu atau acuh tak acuh alias tidak peduli karena semua ada pertanggung-jawabannya, setidaknya kita sudah mencoba semaksimal mungkin.

Baca juga:  Cara Daftar Google Adsense Paling Mudah Agar Dapat Diterima

“Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran” (QS. Al Maidah: 2)

“Barangsiapa yang mengajak pada petunjuk (kebaikan), maka ia akan mendapatkan pahala sebagaimana pahala orang yang mengikuti ajakannya dan tidak mengurangi pahala mereka sedikit pun juga. Sebaliknya, barangsiapa yang mengajak pada kesesatan, maka ia akan mendapatkan dosa sebagaimana dosa orang yang mengikutinya dan tidak mengurangi dosa mereka sedikit pun juga. ” (HR. Muslim).

Bagaimana perasaan pengunjung blog Anda jika muncul iklan Ngaceng tiap kali mengunjungi blog Anda atau iklan Gay dan sejenisnya, bikin ilfill bukan?

Lama kelamaan pengunjung blog jadi segan dan memilih blog lain yang memiliki habitat yang positif. Jadi disini kita perlu memfilter iklan yang muncul diblog kita sebagai kewajiban kita.

Berikut langkah-langkahnya:

1. Masuk kemenu Allow & Block Ads => Masuk menu Advertiser Urls => Copy daftar link ini => https://drive.google.com/…/0B7FHtmvP_IETWUFvRnhwQlljc…/view… lalu
paste dikolom http:// lalu klik tombol Blok URLs

Baca juga:  Ciri-ciri Lolos Review Pertama Google Adsense

2. Kalau sudah melakukan blokir iklan diatas, agar tidak muncul lagi iklan sejenis misal iklan ribawi maka jenis kategori iklan berbau ribawi harus diblokir, maka otomatis kedepan tidak akan muncul lagi iklan kategori ini selamanya.

Masuk kemenu Allow & Block Ads => Masuk menu All my sites => General Categories => lalu melakukan blokir jenis kategori iklan satu persatu.

3. Ubah Text & display ads ke Text Ad Only, agar tidak menampilkan gambar aurat wanita (Lihat pada gambar yang saya upload).

4. Buat menu diheader agar pengunjung melaporkan iklan yang tidak syar’ie.

5. Masuk kemenu Allow & Block Ads => ad review center => lalu ketik “.ru” => lalu klik gambar iklan => Block account adword dan block ad-nya. Blokir semua iklan dari ekstensi .ru karena isinya tidak relevan dengan ads (Lihat pada gambar yang saya upload).

Baca juga:  Cara Daftar Google Adsense Paling Mudah Agar Dapat Diterima

Untuk iklan .RU dan ngaceng harus dilakukan tiap hari karena bandel, kadang menggunakan ekstensi .COM bukan .RU saja.

Cari juga dengan kata kunci lain dimenu ad review center:

– gay
– kencan
– suamiku
– ngaceng
– ereksi
– anu
– besar
– penis
– raksasa
– ejakulasi
– permainan
– tahan lama
– kuat
– jam
– nafsu
– .ru
– .tk
– ereksi
– tegang
– dini
– dan kata-kata negatif lainnya, silakan berimajinasi.

Credit: Mas Dian.

Itulah cara blokir iklan Adsense yang tidak syari. Silahkan sobat lakukan cara yang telah dijelaskan di atas biar main adsensenya berkah

Tags: cara blokir iklan Adsense yang tidak syari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *