Cara Buat Video Slideshow Dari Foto Paling Mudah

Cara Buat Video Slideshow Dari Foto Paling Mudah

Diposting pada

Bagi yang ingin tau cara buat video slideshow dari foto paling mudah, saya akan coba share aplikasinya dimari. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut, kamu tidak akan lagi dipusingkan dengan segala kesusahan dan tetek bengek dalam membuat video slideshow dari foto.

Jika kita menengok keadaan zaman now, realistis saja banyak video slideshow yang bertebaran dan sering kita temui di internet, karenanya sebagian dari kita mungkin berpikir bagaimana cara buat video slideshow paling mudah, terlebih lagi mereka-mereka yang berprofesi sebagai YouTuber, skill dalam membuat video slideshow dari foto merupakan sebuah tuntutan wajib yang harus dimiliki oleh setiap YouTuber jaman now.

Pembuatan video slideshow dari foto merupakan sebuah bagian dari bidang desain, agar kita bisa membuatnya kita memerlukan beragam aplikasi serta kreativitas agar karya video slideshow dari foto yang kita buat memiliki nilai estetika dan nilai seni yang tinggi.

Baca juga:  Cara Download Video di iPhone Dengan Mudah

Ada banyak software untuk membuat video slideshow dari foto, hanya saja dari sekian software yang beredar, mungkin software-software Androidlah yang paling mudah untuk dioperasikan. Oleh karenanya saya akan coba sharing mengenai aplikasi-aplikasi Android terbaik untuk membuat video slideshow dari foto.

Berikut software aplikasi Android terbaik dan paling mudah dioperasikan untuk membuat video slideshow dari foto yang bisa kamu coba saat ini juga:

1. Pixgram
Aplikasi untuk membuat video dari foto yang satu ini tergolong aplikasi yang sangat ringan, ukurannya hanya sebesar 7.5 MB saja. Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat video slideshow dari foto disertai musik. Untuk melakukannya kamu cukup ambil beberapa foto yang ingin kamu gabungkan untuk kamu jadikan video, selanjutnya kamu bisa memilih filter effect dan musik yang bisa kamu tambahkan.

Baca juga:  Top 5 Aplikasi Edit Video di iPhone Free

2. VideoShow
Aplikasi kedua yang bisa kamu gunakan untuk membuat video dari foto adalah aplikasi VideoShow. Aplikasi ini memiliki rate tertinggi dengan 3 juta lebih suara dan 100 million downloads, sayangnya ukuran aplikasi ini cukup besar yaitu 25 MB yang dapat memakan sedikit ruang dari storage smartphonemu. Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi paling populer, sehingga tak salah jika kamu mencoba untuk menggunakannya.

3. Photo Video Editor
Selain dari dua aplikasi yang telah disebutkan di atas, kamu juga bisa menggunakan aplikasi Photo Video Editor. Sama seperti Pixgram, aplikasi ini sizenya hanya 7 MB saja, kamu juga bisa dengan mudah membuat video dari foto menggunakan aplikasi ini.

Baca juga:  Aplikasi Edit Video Terbaik yang Dipakai YouTuber

Nah, itulah aplikasi terbaik untuk membuat video slideshow dari foto. Seharusnya setelah memakai aplikasi-aplikasi tadi kamu sudah mengetahui cara buat video slideshow dari foto paling mudah.

Demikian,
Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *