Cara Download WhatsApp for Android Dengan Mudah

Diposting pada

Apa yang akan kamu tangkap jika disebutkan kata WhatsApp? Pastinya kamu akan beragumen bahwa WhatsApp merupakan sebuah aplikasi messanger yang menjangkau seluruh orang di dunia di mana semua orang Indonesia khususnya telah memakainya. Setelah ditelusuri nyatanya tidak, karena orang-orang di luar sana banyak yang masih mencari tutorial mengenai cara download WhatsApp for Android dengan mudah.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa WhatsApp merupakan sebuah aplikasi messanger yang dipakai oleh seluruh orang di dunia. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk mengirim pesan berupa teks, video, gambar maupun document  secara personal ataupun grup. Selain tersedia di IOS, aplikasi WhatsApp pun tersedia di Android, sehingga aplikasi ini dapat didownload dan digunakan di setiap platform Android sobat.

Baca juga:  Cara Membuat Status WhatsApp Keren

Ketika kita merasa terganggu dengan adanya iklan yang muncul pada sebagian besar aplikasi, WhatsApp menawarkan suatu kelebihan yang membuat penggunanya merasa nyaman yaitu tidak adanya iklan yang muncul di dalamnya. Kelebihan lainnya yang tak kalah pentingnya adalah tampilan user interfacenya yang tidak ramai dan ribet jika dibandingkan aplikasi messanger lainnya seperti line dan telegram yang cenderung ramai, ribet dan kurang user friendly.

Mengingat WhatsApp menawarkan berbagai macam kelebihan dan kenyamanan, maka tak ada salahnya apabila sobat mencoba untuk download WhatsApp for Android. Saran saya untuk mendownload WhatsApp for Android, ada baiknya sobat menggunakan Wi-Fi agar tidak boros data, dengan ukurannya yang cukup besar, amat sangat disayangkan jika sobat mendownloadnya menggunakan kuota internet sobat.

Baca juga:  Cara Hapus Kontak WhatsApp Dengan Mudah

Cara Download WhatsApp for Android Dengan Mudah

Step 1: Saya asumsikan sobat sudah menginstall aplikasi play store. Jika sudah, silahkan sobat membukanya.
Cara Download WhatsApp for Android Dengan Mudah

Step 2:
Pada kotak pencarian, input kata WhatsApp, maka akan muncul aplikasi yang diminta. Pilih aplikasi WhatsApp messanger

Step 3: Selanjutnya sobat klik INSTALL, tunggulah sebentar sampai aplikasi selesai didownload, selanjutnya sobat bisa memakainya.

Baca juga:  Cara Login WhatsApp Dengan Nomor yang Sudah Tidak Aktif

Itulah beberapa penjelasan mengenai cara download WhatsApp for Android dengan mudah. Kiranya bagi yang katrok masalah ini, artikel ini dapat memberikan faidah dan manfaat baginya.

Demikian,
Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *