Cara Kunci Aplikasi di Android dengan Mudah
Cara Kunci Aplikasi di Android dengan Mudah

Cara Kunci Aplikasi di Android dengan Mudah

Diposting pada

Jika sobat merupakan pengguna Android dan komputer pada umumnya, pastinya sobat akan mendapati sebagian dari orang yang suka bertanya-tanya tentang bagaimana cara kunci aplikasi di Android dengan mudah? Pertanyaannya: Mengapa mereka mencari pengunci aplikasi di Android, Windows, Linux dan OS lainnya? Dan mengapa mereka lebih suka mengunci aplikasi daripada mengunci layar? Pastinya karena alasan yang berikut ini:

Android merupakan sistem operasi yang banyak digunakan saat ini, sistem operasi tersebut memiliki banyak sekali aplikasi. Sayangnya hampir setiap aplikasi tidak terdapat fitur untuk mengunci aplikasi. Padahal mayoritas orang sangat menginginkan privasi, mereka tidak suka jika privasi mereka terganggu, baik itu privasi facebooknya, WhatsApp, BBM, browser dan segala macam aplikasi yang terinstall di smartphonenya. Masalah tersebut sebenarnya dapat dengan mudah diatasi dengan mengaktifkan kunci layar, tapi sayangnya tidak semua orang menyukai kunci layar, mereka lebih suka mengunci langsung aplikasinya. Walhasil, mereka pun mencari pengunci aplikasi yang dapat digunakan, berbagai macam cara mengunci aplikasi pun mereka mencobanya. Nah, jika sobat sedang mencarinya, pada artikel kali ini saya akan membahas tentang cara kunci aplikasi di Android dengan mudah.

Baca juga:  Download 5 Aplikasi TV Indonesia Terpopuler

Berikut beberapa cara mengunci aplikasi Android dengan mudah:

1. Cara mengunci aplikasi Menggunakan Aplikasi AppLock di Android
Cara Kunci Aplikasi di Android dengan Mudah

AppLock dapat mengunci Facebook, Whatsapp, Galeri, Messenger, Snapchat, Instagram, SMS, kontak, Gmail, pengaturan, panggilan masuk dan aplikasi apapun yang Anda pilih. Mencegah privasi akses dan penjaga yang tidak sah. Menjamin keamanan.

AppLock dapat menyembunyikan gambar dan video. Tersembunyi gambar dan video yang lenyap dari galeri dan hanya dapat dilihat di foto dan video. Melindungi kenangan pribadi dengan mudah.

☞AppLock memiliki keyboard acak dan pola kunci yang tak terlihat sehingga lebih aman!

Dengan AppLock, Anda:
Tidak pernah khawatir tentang orang tua yang suka kepo!
Tidak pernah khawatir tentang teman yang suka meminjam smartphone Anda!
Tidak pernah khawatir tentang seseorang membaca data pribadi di aplikasi Anda lagi!

Tidak pernah khawatir tentang anak-anak yang menggunakan smartphone Anda!

Nah, itulah cara kunci aplikasi Android dengan mudah. Sebenarnya ada beberapa opsi aplikasi yang bisa sobat gunakan untuk mengunci aplikasi dengan mudah.

Baca juga:  6 Aplikasi Android Ini Akan Membuatmu Lebih Dekat Dengan Allah di manapun Kamu Berada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *