Cara Login WhatsApp Dengan Nomor yang Sudah Tidak Aktif

Cara Login WhatsApp Dengan Nomor yang Sudah Tidak Aktif

Diposting pada

Adalah hal yang wajar ketika kamu terbesit untuk mencari cara login WhatsApp dengan nomor yang sudah tidak aktif. Pertanyaannya, apa mungkin untuk dilakukan? Hal tersebut sangat mungkin dilakukan. Lalu bagaimana caranya? Kamu bisa membaca artikel ini sampai habis.

Sudah berlalu waktu yang cukup lama yang sudah kita habiskan hanya untuk mempelajari bagaimana cara mengoperasikan dan menggunakan WhatsApp. Pada artikel induk sudah saya jabarkan mengenai cara menggunakan WhatsApp tanpa ribet bagi pemula, yang mana di dalam pembahasan tersebut terdapat banyak sub-sub permasalahan yang bersangkutan dengan WhatsApp beserta solusinya. Dalam artikel tersebut kamu bisa menemukan cara membuat WhatsApp akun dengan mudah, cara membuat kontak WhatsApp  dan mencari kontak WhatsApp, cara menarik pesan WhatsApp, cara menggunakan WhatsApp web, cara mencari dan membuat grup di WhatsApp, cara membuka WhatsApp yang diblokir teman, cara keluar dari grup WhatsApp, cara hapus kontak WhatsApp dan cara membuat status WhatsApp keren . Dari sekian banyak cara tersebut ternyata masalah yang bersangkutan dengan WhatsApp belumlah selesai.

Baca juga:  Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Ribet Bagi Pemula

Masalah yang berkaitan mengenai cara login WhatsApp dengan nomor yang sudah tidak aktif bisa dikategorikan sebagai masalah yang besar sehingga kita harus memutar otak untuk mencari cara agar kita bisa masuk akun tersebut.

Login WhatsApp dengan nomor yang tidak aktif pada dasarnya sama sekali tidak bisa dilakukan. Satu-satunya opsi yang bisa kamu lakukan agar kamu bisa login WhatsApp dengan nomor yang sudah tidak aktif adalah dengan mengaktifkan kembali nomor tersebut, dengan begitu kamu bisa login dan menggunakan kembali akun WhatsAppmu.

Untuk mengaktifkan kembali nomor yang tidak aktif, kamu harus mengetahui terlebih dahulu status dari nomormu tersebut, apakah ia berada pada masa tenggang? Ataukah memang sudah tidak aktif sama sekali. Jika memang nomormu berada pada masa tenggang, kamu bisa isi ulang pulsa agar nomormu kembali aktif. Namun jika nomormu sudah tidak aktif sama sekali, kamu harus mendatangi call center untuk mengaktifkan kembali nomor kamu agar bisa digunakan untuk login WhatsApp.

Baca juga:  Cara Hapus Kontak WhatsApp Dengan Mudah

Dalam waktu yang cukup lama semenjak nomormu sudah tidak aktif, ada kemungkinan nomormu telah diambil alih dan digunakan oleh orang lain, sehingga pada akhirnya kamu pun tidak bisa lagi login dan menggunakan nomor tersebut. Kamu tidak perlu risau akan data-datamu yang sebelumnya tersimpan di nomor tersebut, karena WhatsApp akan menghapusnya secara otomatis sebelum nomormu berpindah tangan, sebagai gantinya kamu bisa membeli nomor baru untuk kamu daftarkan ke WhatsApp.

Baca juga:  Cara Mencari dan Membuat Grup WhatsApp

Nah, itulah tips yang bisa kamu lakukan agar kamu bisa login WhatsApp dengan nomor yang sudah tidak aktif. Kalau masih belum paham juga, silahkan meluncur ke induk artikel ini.

Demikian,
Semoga bermanfaat!

Tags: login wa tapi nomor hilang, nomor whatsapp hilang, cara login whatsapp dengan email, cara melewati verifikasi whatsapp, cara ganti nomor whatsap, Cara Login WhatsApp Dengan Nomor yang Sudah Tidak Aktif

2 thoughts on “Cara Login WhatsApp Dengan Nomor yang Sudah Tidak Aktif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *