Cara Mematikan Antivirus Dengan Mudah
Cara Mematikan Antivirus Dengan Mudah

Cara Mematikan Antivirus Dengan Mudah

Diposting pada

Apa yang akan sobat lakukan ketika sobat mendapati antivirus yang sobat pakai menghalangi proses pemasangan aplikasi? Apakah sobat akan membuang aplikasinya begitu saja? Ataukah sobat akan mencopot pemasangan antivirus yang terpasang pada laptop sobat? Atau mungkin sobat akan melakukan suatu cara mematikan antivirus dengan mudah agar sobat bisa melakukan pemasangan aplikasi? Jika sobat memilih suatu cara mematikan antivirus dengan mudah, maka sobat telah menentukan pilihan yang tepat, karena memang itulah yang harus kita lakukan.

Ada banyak antivirus di luar sana mulai dari antivirus abal-abal sampai antivirus yang dipakai oleh banyak orang, ada Avast, Smadav, Kaspersky, AVG dan masih banyak lagi. Semua itu merupakan aplikasi antivirus yang berguna untuk membasmi virus yang masuk atau virus yang berada pada komputer sobat. Tanpa adanya antivirus, maka laptop sobat yang ber-OS Windows mungkin akan dipenuhi oleh sarang virus, berbeda halnya dengan laptop yang bersistem operasi Linux, tak perlu memasang antivirus di dalamnya pun tak mengapa, karena linux memang sudah didesain untuk mencegah virus yang masuk.

Baca juga:  Apa itu Deep Web dan Cara Masuk ke Deep Web

Dari semua aplikasi antivirus tersebut tentunya mendukung cara mematikan antivirus dengan mudah sehingga sobat bisa melangsungkan aktivitas yang sobat lakukan tanpa adanya hambatan. Kabar baiknya, cara mematikan antivirus satu dengan yang lainnya secara teknis tidak ada yang berbeda, jadi apapun aplikasi antivirus yang sobat pakai, cara mematikan antivirusnya cukup dengan menggunakan satu cara, itu-itu saja, seperti yang akan saya bahas di bawah ini

Baca juga:  Registrasi SIM Card Menggunakan No KK Dinilai Rawan dan Berdampak Negatif

Pada postingan sebelumnya saya hanya membahas mengenai cara mematikan antivirus Smadav di Windows 7 dan cara mematikan antivirus Avast Windows 7. Saya tidak membahas mengenai cara mematikan antivirus AVG, Kaspersky dan yang lainnya, karena Smadav dan avast merupakan aplikasi antivirus yang banyak dicari dan dipakai oleh orang Indonesia. Oleh karenanya saya hanya membahas dua itu sahaja.

Baca juga:  Autolike Fb Tanpa Token

Bagi sobat semuanya yang memakai antivirus selain dari dua itu, tak ada salahnya jika sobat mencoba suatu cara mematikan antivirus Smadav dan Avast untuk sobat aplikasikan di aplikasi antivirus yang sobat pakai selain dua itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *