Cara Membuat Status WhatsApp Keren

Cara Membuat Status WhatsApp Keren

Diposting pada

WhatsApp sekarang ngikutin Facebook dengan menyediakan fitur untuk membuat status. Bagi orang pedalaman mungkin ada yang tidak tau fitur ini ya, atau mungkin ada yang baru tahu fitur ini tapi tidak tahu cara menggunakannya? Itu mah sama saja. Sangat disayangkan jika kita sudah lama menggunakan WhatsApp tapi kita sendiri tidak tahu cara membuat status WhatsApp keren, apa iya kita harus bertanya ke mbah Google untuk mendapatkan cara tersebut? Jika ya, maka beruntunglah kamu, karena saya akan membahas mengenai cara membuat status WhatsApp keren.

Adanya fitur status pada WhatsApp memberikan kesempatan kepada kita semua untuk curhat dan menginformasikan sesuatu kepada orang-orang yang menyimpan kontak kita. Status-status yang kita buat pada WhatsApp akan muncul dengan sendirinya pada setiap akun orang yang menyimpan kontak kita. Agar status WhatsApp kita keren dan enak dibaca oleh orang lain, kita harus mengetahui cara membuat status WhatsApp keren, dengan kita mengetahuinya maka kita akan mendapatkan beberapa teknik yang bisa kita gunakan untuk membuat status di WhatsApp

Baca juga:  Cara Mencari dan Membuat Grup WhatsApp

Kamu bisa membuat status WhatsApp yang keren dengan menerapkan cara-cara di bawah ini:

  1. Kamu bisa memberikan warna background bagi status WhatsApp kamu agar status WhatsApp kamu keren dan enak dipandang. WhatsApp menyediakan berbagai latar belakang warna yang bisa kamu gunakan.
  2. Kamu juga bisa merubah gaya font sesuai seleramu. Di situ WhatsApp menyediakan berbagai macam gaya font yang bisa kamu pakai sesuka hati sesuai mood kamu.
  3. Selain itu kamu bisa menambahkan emoticon berupa raut wajah atau icon lainnya di status WhatsApp kamu agar keren dan kekinian.
  4. Yang terakhir jika kamu bosan membuat status melalui kata-kata, kamu juga bisa membuat status dengan memanfaatkan gambar ataupun kamera yang terdapat pada smartphone kamu. Caranya mudah saja, kamu bisa mengambil gambar apapun dari gallery gambar kamu lalu memostingnya, atau kamu bisa shooting gambar ataupun video langsung dari kamera kamu untuk kamu posting sebagai status WhatsApp kamu.
Baca juga:  Cara Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota Lain

Nah itulah tutorial mengenai cara membuat status WhatsApp keren. Artikel ini merupakan sub artikel tutorial dari artikel yang membahas tentang cara menggunakan WhatsApp tanpa ribet bagi pemula

Demikian,
Semoga bermanfaat!

Tags: cara membuat status teks di wa, cara membuat status di wa hanya tulisan, cara membuat status tulisan di wa terbaru, membuat status kosong di whatsapp, cara buat status tulisan di wa versi baru, cara bikin status tulisan di wa, cara membuat status lagu di whatsapp, cara update status di whatsapp versi terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *