Cara Membuka Situs yang Diblokir Internet Positif

Cara Membuka Situs yang Diblokir Internet Positif

Diposting pada

Mendapati situs web yang diblokir internet positif memang benar-benar menyebalkan sob, apalagi kalau kamu sedang butuh akses ke situs tersebut. Wajar sih, situs-situs semacam itu ditutup, karena tidak sesuai dengan moral, tapi terkadang kita butuh kebebasan untuk mengekspresikan sesuatu, itulah sebabnya mengapa kita harus tau cara membuka situs yang diblokir internet positif atau cara menghindari internet positif.

Kita semua menyadari dan mengalami fenomena yang terjadi sekarang ini, di mana blokir memblokir suatu website akhir-akhir ini sangat marak dilakukan. Isu terakhir yang kita dengar adalah bahwa pemerintah akan memblokir Facebook, menyusul pemblokiran nomor telepon yang telah dilakukan dekat-dekat ini, sehingga dampaknya dengan diberlakukannya pemblokiran banyak website dan situs membuat kita semakin merasa kesulitan untuk berekspresi dan menyalurkan segala kebutuhan hidup kita.

Baca juga:  Pengertian Hosting dan Domain Menurut Para Ahli

So, bagaimana cara membuka situs yang diblokir internet positif di komputer atau laptop? Berikut langkah-langkahnya:

Cara Membuka Situs yang Diblokir Internet Positif

1. Menggunakan Add-On Anonymox
Kamu bisa menerapkan cara ini pada browser Mozilla Firefox. Caranya cukup masuk ke menu Add-On, kemudian cari aplikasi tersebut, jika sudah ketemu langsung saja install. Pastikan restart browsernya jika proses instalasi sudah selesai.

Untuk menggunakannya, sobat cukup klik icon ‘X’, kemudian centang tulisan “Active” seperti yang tertera pada gambar di bawah ini:

2. Menggunakan proxy
Alternatif lain yang bisa sobat lakukan untuk menghindari internet positif adalah dengan menggunakan proxy. Ada banyak sekali proxy gratis yang bisa sobat dapatkan dengan mudah di internet, di antaranya adalah: Hide my ass, dan masih banyak lagi. Namun nampaknya membuka website yang diblokir oleh internet positif menggunakan cara ini bukan pilihan yang terbaik, karena seringkali internet kita menjadi lemot dan website yang dituju tetap tidak dapat dibuka dengan optimal.

Baca juga:  Cara┬áMematikan Antivirus Avast di Windows 7

3. Menggunakan VPN
So, satu-satunya cara paling optimal untuk membuka situs yang diblokir internet positif adalah dengan menggunakan VPN. Banyak sekali penyedia layanan VPN yang dapat digunakan di laptop atau PC seperti halnya: Namun sayangnya kebanyakan layanan tersebut berbayar dan tidak gratis.

Cara diatas memang diakui cukup rumit dan tidak efisien, sebagai gantinya bagi kamu yang terbiasa mengakses bokep dan website-website lainnya di smartphone, kamu bisa melakukannya dengan mudah melalui cara yang saya jelaskan di bawah ini:

Baca juga:  Apa itu Deep Web dan Cara Masuk ke Deep Web

Berikut cara membuka situs yang diblokir internet positif di Android:

1. Pastikan smartphone kamu sudah terinstall aplikasi Turbo VPN.
2. Jalankan aplikasi Turbo VPN di smartphone kamu, kemudian koneksikan aplikasi tersebut ke internet.
3. Setelah aplikasi tersebut berhasil terkoneksi dengan internet, selanjutnya kamu bisa menggunakannya untuk membuka website-website yang diblokir nawala dan intenet positif di browser favorit kamu.

Demikianlah sekilas mengenai cara membuka situs yang diblokir internet positif.

Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *