Cara Membuka WhatsApp yang Diblokir Teman

Cara Membuka WhatsApp yang Diblokir Teman

Diposting pada

Cara Membuka WhatsApp yang Diblokir Teman
WhatsApp juga ternyata mempunyai fitur untuk memblokir teman lho, dengan fitur tersebut kamu bisa memblokir teman atau orang lain yang kamu anggap cukup mengganggu. Fitur ini merupakan sebuah fitur yang terbilang vital, karena ketenangan hidup bisa kamu dapat melalui fitur ini, dengan fitur ini pula, si korban yang kamu blokir WhatsAppnya akan mencari cara membuka WhatsApp yang diblokir teman.

Banyak hal-hal yang bisa kamu lakukan agar kamu diblokir oleh teman WhatsAppmu, caranya mudah saja, buat kontak WhatsApp terlebih dahulu, jika kamu belum memiliki kontak WhatsApp orang lain. Setelahnya, cukup kamu masukkan kontak-kontak WhatsApp yang tersimpan di smarpthonemu ke sebuah grup WhatsApp yang tidak jelas, tentunya agar kamu bisa memasukkan teman-teman WhatsAppmu ke sebuah grup, kamu harus membuat grup WhatsApp terlebih dahulu, jika kamu tidak bisa membuat grup WhatsApp, kamu bisa membaca artikel mengenai cara membuat grup WhatsApp. Kita lanjutkan, setelah kamu masukkan mereka ke grup WhatsApp yang gak jelas, pasti mereka akan keluar, kalau kamu tidak tahu cara keluar dari grup WhatsApp, kamu bisa baca artikel ini. Setelah mereka keluar, kamu masukkan lagi tuh mereka, yakin mereka pasti kesel, nantinya kamu bakal diblokir juga sama mereka, kalau sudah diblokir ya kamu gak bisa lagi berkomunikasi dan mengirim pesan kepada temanmu yang memblokir kamu, satu-satunya jalan adalah kamu harus mencari cara membuka WhatsApp yang diblokir teman.

Baca juga:  Cara Login WhatsApp Dengan Nomor yang Sudah Tidak Aktif

Banyak hal pula yang bisa kamu lakukan agar kamu bisa menemukan cara membuka WhatsApp yang diblokir teman kamu. Dari sekian banyak cara yang bisa kamu gunakan, kamu bisa menerapkan cara di bawah ini:

1. Minta maaf ke temanmu dengan bertemu dengannya secara langsung karena telah membuatnya kesal sehingga kamupun akhirnya diblokir oleh teman kamu. Setelah kamu minta maaf, mohonlah kepadanya agar dia mau membuka blokirnya.

Baca juga:  Cara Login WhatsApp Web Tanpa Scan Barcode

2. Minta maaf ke temanmu melalui SMS, karena telah membuatnya kesal sehingga kamupun akhirnya diblokir oleh teman kamu. Setelah kamu minta maaf, mohonlah kepadanya agar dia mau membuka blokirnya.

3. Curi HPnya diam-diam. Kamu bisa melakukannya ketika dia tertidur atau dalam keadaan lengah. Selanjutnya masuk ke WhatsAppnya, kemudian buka blokirnya.

4. Jika kamu tidak mempunyai nyali untuk mencuri HPnya secara diam-diam, kamu bisa ngehack smartphonennya. Tentunya agar kamu bisa ngehack smartphonenya, kamu harus menjadi hacker dan memiliki skill hacking terlebih dahulu, salah satu caranya adalah dengan mengikuti ujian OSCP, karena dengannya, kamu akan menjadi hacker handal yang diakui secara internasional.

Baca juga:  Cara Agar WhatsApp Tidak Terlihat Online

Nah itulah artikel mengenai cara membuka WhatsApp yang diblokir teman. Cara-cara tersebut bisa kamu terapkan dalam kasus yang bisa kamu alami sekarang ini.

Demikian,
Semoga bermanfaat!

Tags: cara membuka blokir wa dari jauh, cara agar nomor whatsapp tidak bisa diblokir, anti blokir whatsapp, video cara membuka wa yg diblokir teman, cara agar wa tidak bisa diblokir, cara membuka akun wa yg sdh di blokir tmn, cara membuka blokiran whatsapp dari teman, cara membuka wa yg diblokir orang, Cara Membuka WhatsApp yang Diblokir Teman

2 thoughts on “Cara Membuka WhatsApp yang Diblokir Teman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *