Cara Memesan Grabcar Terbaru Paling Praktis

Cara Memesan Grabcar Terbaru Paling Praktis

Diposting pada

Tak perlu diragukan lagi, pesaing GO-JEK saat ini adalah Grab. Datang dengan berbagai macam fitur yang serupa dengan GO-JEK, terbukti kini Grab cukup banyak membantu kebutuhan masyarakat Indonesia, seperti adanya fitur pemesanan mobil, motor, makanan dan lain sebagainya. Tersedianya fitur-fitur semacam itu ternyata tidak cukup membantu sebagian orang, karena terbukti sampai saat ini masih banyak orang yang belum mengetahui cara memesan Grabcar terbaru paling praktis dan beragam masalah lainnya.

Sesuai dengan penggalan katanya, “Grabcar” merupakan sebuah layanan yang memudahkan kita dalam memesan mobil atau taxi. Tidak seperti cara tradisional yang biasa kita lakukan dalam beberapa tahun yang lalu, di mana setiap kali kita ingin memesan taxi, kita harus berdiri di trotoar sambil memperhatikan jalan raya. Dengan adanya fitur pemesanan grabcar, kita tidak perlu melakukan hal-hal yang semacam itu tadi, cukup dengan mengoperasikan aplikasi Grab sambil menunggu dan duduk anteng di rumah, kita sudah bisa mendapatkan taxi atau mobil yang siap mengantar ke tempat tujuan yang kita inginkan.

Lalu bagaimana cara memesan Grabcar terbaru paling praktis yang diinginkan setiap orang? Berikut langkah-langkah memesan Grabcar paling mudah dengan aplikasi Android.

1. Pastikan smartphonemu sudah terinstall aplikasi Grab. Jika belum, kamu bisa mengunduhnya terlebih dahulu di sini.

2. Agar kamu bisa memesan grabcar, kamu harus memiliki akun grab terlebih dahulu, jika sudah memiliki akun Grab, kamu bisa langsung sign in menggunakan username dan password yang telah kamu daftarkan, namun jika kamu belum memiliki akun, kamu bisa daftar akun terlebih dahulu.

3. Sampai tahap ini sebenarnya kamu sudah bisa memesan Grabcar. Adapun langkah detilnya adalah dengan terlebih dahulu menginput lokasi jemput, dan menentukan lokasi tujuan.

4. Setelah kamu tentukan lokasi jemput dan lokasi tujuan yang kamu inginkan, selanjutnya kamu harus menentukan metode pembayaran yang akan kamu gunakan. Dalam hal ini, Grab menyediakan opsi pembayaran secara tunai, dan Grabvivo. Biar gak ribet, pilih tunai saja, nanti kamu bisa bayar tunai pas kamu sudah sampai tujuan.

5. Jika sudah ok semuanya, kamu tinggal tekan tombol Pesan. Selanjutnya kamu tinggal duduk manis sambil menunggu sopir Grab tiba di lokasi penjemputan. Selesai.

Agar kamu benar-benar memahami langkah-langkah yang dijelaskan di atas, ada baiknya apabila kamu memperhatikan video di bawah ini mengenai cara memasan Grabcar terbaru paling praktis.

Demikian,
Semoga beramnfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *