Cara Menambahkan Kontak dan Mengundang Teman di WhatsApp

Cara Menambahkan Kontak dan Mengundang Teman di WhatsApp

Diposting pada

Apalah gunanya punya akun WhatsApp jikalau kita tidak mempunyai teman yang tidak memiliki akun WhatsApp? Kan gitu… Kalau urusan apakah memiliki akun WhatsApp ataukah tidak sih, sudah tidak perlu ditanyakan lagi ya sebenarnya, karena di era zaman now, sudah bisa dipastikan semua orang, dan semua dari kita pasti memiliki WhatsApp, bukankah begitu? Kalau memang semuanya sudah mempunyai akun WhatsApp, ya kita tinggal cari tau saja cara menambahkan kontak dan mengundang teman di WhatsApp tanpa perlu ribet, logikanya kan begitu, betul tidak?

Cara menambahkan teman di WhatsApp itu sama saja dengan cara mengundang teman di WhatsApp, atau cara menambahkan kontak WhatsApp, hanya beda istilah saja. Sama maknanya, beda pengucapannya, kan gitu… Untuk menambahkan teman di WhatsApp dan untuk mengundang teman di WhatsApp ya kita harus memiliki teman terlebih dahulu, bagaimana kepriben kalau kita tidak memiliki teman? Kalau kamu belum punya teman, ya silahkan cari teman dulu, kan gitu… Terlepas dari apakah itu teman ketemu gede, teman tapi mesra, teman tapi musuh atau beragam istilah lainnya, yang penting kamu harus menyimpan kontaknya. Itu saja!

Baca juga:  Cara Agar WhatsApp Tidak Terlihat Online

Kalau sudah dapat temannya, kita tinggal minta nomor HPnya, kemudian pastikan jika dia memiliki WhatsApp. Catat nomor HP teman kamu itu, bahasa kerennya simpan di HP nomor teman kamu itu, setelah kamu menyimpannya, maka secara otomatis nomor teman kamu akan terbaca oleh akun WhatsApp kamu dengan begitu kamu bisa saling berkirim pesan, jika memang teman kamu punya WhatsApp ya, kalo gak punya maka terpaksa kamu harus mengundangnya terlebih dahulu agar teman kamu membuat akun WhatsApp terlebih dahulu.

Baca juga:  Cara Download WhatsApp for Android Dengan Mudah

Itulah tutorial mengenai cara menambahkan teman di WhatsApp atau cara menambahkan kontak dan mengundang teman di WhatsApp tanpa perlu ribet.

Ingin tau lebih lanjut seputar WhatsApp? Masuk saja ke induk artikel ini.

Demikian,
Semoga bermanfaat!

Tags: Cara Menambahkan Kontak dan Mengundang Teman di WhatsApp, Cara Menambahkan Teman di WhatsApp, cara mengundang teman di WhatsApp, cara menambahkan kontak WhatsApp, cara mengundang teman di grup wa, cara menambah teman whatsapp dari luar negeri, cara mengundang teman di whatsapp messenger

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *