Cara Menarik Pesan WhatsApp Dengan Mudah

Cara Menarik Pesan WhatsApp Dengan Mudah

Diposting pada

Pada artikel sebelumnya kan kita sudah membahas mengenai cara membuat kontak WhatsApp  dan mencari kontak WhatsApp kan? Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai cara menarik pesan WhatsApp dengan mudah. Maksud dari cara menarik pesan WhatsApp di sini bukan kita menarik pesannya menggunakan tambang ya sob! Bukan! Bukan itu! Jika kamu mengartikannya demikian maka kamu salah total. Maksud dari cara menarik pesan WhatsApp adalah menarik kembali pesan WhatsApp yang telah dikirim agar tidak terbaca oleh orang lain. Gitu maksudnya sob!

Kenapa kita harus menarik pesan WhatsApp? Jelas karena WhatsApp menyediakan fitur ini ya sob, di samping kebutuhan kita sendiri untuk menarik pesan WhatsApp yang telah dikirim. Motif menarik kembali pesan WhatsApp yang telah dikirim itu bermacam-macam. Ada yang menarik pesan WhatsApp karena salah omong missal, ada juga mereka-mereka yang menarik pesan WhatsApp dengan tujuan untuk membuat penasaran lawan bicara, dan ada juga mereka-mereka yang menarik pesan WhatsApp hanya untuk coba-coba semata, mungkin karena fiturnya baru akhirnya coba-coba.

Baca juga:  Cara Login WhatsApp Dengan Nomor yang Sudah Tidak Aktif

Saya sejujurnya sudah berbicara ngalor ngidul ngetan ngulon mengeluarkan kalam fadhi untuk membuat artikel berantai mengenai WhatsApp ini sob, salah satunya artikel ini yang berbicara mengenai cara menarik pesan WhatsApp dengan mudah. Bisa dibilang sudah ada sekitar 1-2 jam hanya untuk membuat artikel berantai ini. Karena saya sudah malas dan mulai bosan, pembicaraan asal keluar saja, kita langsung masuk saja ke pembahasan inti mengenai cara menarik pesan WhatsApp, bagaimana caranya? Simak pada paragraph di bawah ini.

Baca juga:  Cara Hapus Kontak WhatsApp Dengan Mudah

Caranya sangat simple. Mudah saja, tekan agak lama pesan yang ingin kita tarik, selanjutnya akan ditampilkan icon tong sampah, pilih icon tersebut, kemudian kamu akan dihadapkan oleh 3 pilihan. Delete for me, delete for everyone, cancel, pilih delete for everyone, dengan begitu kamu sudah berhasil menarik pesan WhatsApp kamu. Masa begitu aja gak bisa? Dasar telo!!

Yaudah itu aja cara menarik pesan WhatsApp dengan mudah yang bisa kamu terapkan di akun WhatsApp kamu. Ingin tau lebih lengkap tentang WhatsApp? Meluncurlah ke tutorial cara menggunakan WhatsApp tanpa ribet bagi pemula

Baca juga:  Cara Membuat Status WhatsApp Keren

Demikian kiranya,
Semoga bermanfaat!

Tags: Cara menarik pesan WhatsApp, cara membatalkan pesan WhatsApp, cara menggunakan fitur tarik pesan di WhatsApp, cara tarik pesan salah kirim di WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *