Cara Pesan GO-FOOD Melalui GO-JEK

Diposting pada

Cara Pesan GO-FOOD Melalui GO-JEK
Masih ingat sob, ketika layanan GO-FOOD belum launching di dunia ini? Setiap kali kita ingin mencari makanan dan minuman kita harus melakukannya sendiri kan? Parahnya lagi kalau lagi hujan pasti mager ditambah lagi pas lagi laper-lapernya, lengkap sudah penderitaan, akhirnya misuh-misuh gak jelas hehe.

Beruntung di zaman now layanan pesan makanan yang biasa kita kenal dengan GO-FOOD sudah tersedia, sehingga kita tidak perlu lagi repot-repot mencari makanan, juga tidak perlu lagi rempong cari-cari payung dan basah-basahan ketika hujan hanya untuk sekedar  mencari makanan, cukup gunakan layanan GO-FOOD, maka pesanan makanan akan di antar di waktu itu juga.

GO-FOOD merupakan salah satu di antara layanan yang ditawarkan oleh GO-JEK, GO-FOOD mulai diluncurkan ke public pada April 2015, seperti yang telah diungkapkan oleh CEO GO-FOOD Nadiem Makarim, awalnya GO-FOOD hanya bekerja sama dengan 5.000-10.000 merchant. Namun kini, GO-FOOD telah bekerjasama dengan 125.000 merchant bidang kuliner yang ada di berbagai kota di Indonesia, di mana 80%nya merupakan pelaku UMKM di bidang kuliner sementara 20 persen lainnya merupakan pelaku usaha kuliner yang telah sukses memiliki outlet.

Baca juga:  Cara Menggunakan VR Box Virtual Reality 3D

Nadim juga menyebut bahwa dengan adanya layanan GO-FOOD pertumbuhan bisnis kuliner di Indonesia kini mengalami peningkatan yang sangat pesat, hal itu tentunya memberikan dampak yang sangat penting terhadap pertumbuhan ekonomi khususnya bagi para pelaku UMKM dan pelaku bisnis kuliner yang telah sukses secara khusus.

Karena layanan GO-FOOD saat ini sedang booming di tengah masyarakat, pasti kamu yang belum pernah menggunakan layanan ini akan bertanya-tanya, gimana sih cara pesan GO-FOOD melalui GO-JEK?

Nah, bagi kamu yang belum tau cara pesan GO-FOOD melalui GO-JEK atau belum tahu cara pesan makanan lewat GO-FOOD, kamu bisa langsung mengikuti video tutorial di bawah ini yang menjelaskan kepada kita tentang cara pesan G-FOOD atau cara pesan makanan melalui GO-FOOD, caranya terbilang cukup mudah sob!

1. Silahkan masuk ke aplikasi GO-JEK kemudian tap menu GO-FOOD, jika belum punya silahkan sobat download terlebih dahulu aplikasi GO-JEK di PlayStore
Cara Pesan GO-FOOD Melalui GO-JEK

2. Setelah masuk GO-FOOD sobat akan dihadapkan dengan banyak pilihan. Ada pilihan near me, best sellers, 24 hours, free delivery, dan sebagainya. Dari sekian banyak pilihan tersebut, silahkan sobat pilih yang sesuai dengan hari sobat. Jika mau beli makanan di restoran yang buka 24 jam ya silahkan masuk ke menu 24 hours, Jika mau beli makanan di restoran terdekat ya silahkan masuk ke menu near me, Jika mau beli makanan di restoran yang bebas ongkir ya silahkan masuk ke menu free delivery, Jika mau beli makanan di restoran terbaik ya silahkan masuk ke menu best sellers.
Cara-Pesan-GO-FOOD-Melalui-GO-JEK-kafeinkode

4. Setelah masuk ke salah satu menu yang tersedia, sobat akan dihadapkan oleh banyak makanan, silahkan pilih makanan yang sobat sukai kemudian tap tombol Add untuk menambahkan makanan pesanan Anda, jika sudah, tap tombol estimated price
Cara-Pesan-GO-FOOD-Melalui-GO-JEK-kafeinkode

Cara-Pesan-GO-FOOD-Melalui-GO-JEK
5. Selanjutnya sobat akan dibawa ke halaman konfirmasi, pastikan data-data yang sobat benar dan sesuai dengan keinginan. Jika sudah ok, langsung saja klik ORDER, dengan begitu pesanan makanan yang sobat pesan akan dipesan dan diantarkan ke lokasi sobat.
Cara-Pesan-GO-FOOD-Melalui-GO-JEK-kafeinkode

Baca juga:  Cara Menggunakan Aplikasi GO-JEK untuk Pesan GO-Jek

Itulah tutorial tentang cara pesan GO-FOOD melalui GO-JEK yang bisa saya sajikan pada kesempatan kali ini.

Demikian kiranya,
Semoga bermanfaat!

Tags: cara pesan go food beda kota, cara pesan go food manual, cara order go food manual, cara pesan go food untuk orang lain di luar kota, pesan go food luar kota, cara pesan go food untuk orang lain beda kota, cara go food untuk orang lain, cara order go food input manual, cara pesan makanan yang tidak ada di go food, cara pesan go food yang tidak terdaftar, cara order go food manual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *