Cara Upload Foto di Google Agar Muncul di Internet

Cara Upload Foto di Google Agar Muncul di Internet

Diposting pada

Kamu semuanya pasti tau ya, jika Google memiliki fitur upload foto yang memungkinkan foto yang kita upload muncul di internet. Makanya, bagi kamu semuanya yang pingin eksis, kamu wajib tau sepenuhnya cara upload foto di Google agar muncul di internet. Berawal dari ini, kamu bisa terkenal seperti artis setelah melalui serangkaian proses yang berawal dari upload foto di Google.

Fitur upload foto yang disediakan oleh Google namanya Google images, melalui fitur ini kamu bisa upload foto kamu dengan mudah. Cukup dengan beberapa klik dan settingan, foto kamu bisa muncul di internet. Tapi kamu musti tahu sob, bahwa foto yang kamu upload di Google tidak bisa langsung muncul di internet, butuh waktu yang agak lama agar foto kamu bisa muncul di internet, karena Google saat ini tidak seperti Google zaman dahulu, Google zaman dahulu, apa yang kita submit dan kita posting, bisa langsung muncul di permukaan, tapi Google saat ini butuh waktu yang agak lama biar foto yang kamu upload muncul di Google atau di internet.

Baca juga:  Cara Curang Meningkatkan Skor Tes IQ

Mengenai cara upload foto di Google agar muncul di internet dan di hasil pencarian sebenarnya mudah dan simpel, walau memakan cukup banyak waktu dan step yang harus kamu lakukan. Berikut beberapa step dan langkah agar kamu, identitas kamu dan data-data kamu terkenal di internet dan di hasil pencarian, khususnya di mesin pencari Google:

1. Buat akun Google E-Mail
Membuat akun Google mail merupakan langkah pertama dan paling utama agar foto, file dan data yang kita upload muncul di permukaan internet. Pada artikel sebelumnya saya sudah buat tutorial mengenai cara buat akun Google, sobat bisa membacanya dengan langsung meluncur pada artikel tersebut. Jangan lupa untuk upload foto kamu di akun Gmail kamu agar foto kamu muncul di internet dan juga muncul di hasil pencarian.

2. Buat akun Google Plus
Langkah selanjutnya yang bisa sobat lakukan adalah dengan membuat akun Google plus. Akun Google Plus merupakan sebuah elemen penting yang menunjukkan suatu identitas diri kita agar bisa ditampilkan di internet. Untuk membuat akun Google Plus, sobat harus terlebih dahulu membuat akun Gmail, jika sudah, sobat bisa langsung menuju website Google Plus untuk masuk menggunakan akun Gmail sobat. Selanjutnya sobat bisa langsung upload foto di akun Google Plus sobat.

Baca juga:  Aplikasi Cepat Dapat Order GO-JEK Paling Ampuh

Sebenarnya dengan dua cara di atas, foto kamu sudah terupload dan sudah masuk ke dalam database Google dan siap ditampilkan di hasil pencarian kapan saja setiap kali ada orang yang mencari identitas kamu. Namun, jika dirasa kamu masih merasa kurang puas dengan 2 cara di atas, kamu bisa melakukan cara lain di bawah ini:

3. Buat blog
Untuk semakin memperkuat identitas kamu agar kamu muncul di internet, kamu juga harus mambuat blog. Kamu bisa membuat blog dengan menggunakan blogger maupun WordPress, selanjutnya adalah dengan update konten blogmu secara rutin agar kamu semakin dikenal oleh banyak orang karena karya-karya kamu yang kamu telurkan di blogmu.

Baca juga:  Cara Pesan Tiket Kereta Api di Traveloka

4. Membuat social media
Dengan memiliki banyak social media seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lain sebagainya, itu akan membuatmu semakin terkenal di internet. Tentunya agar foto kamu muncul di internet dan di hasil pencarian Google, kamu harus mengupload foto-foto kamu di akun social media milikmu. Jangan lupa, buat juga konten-konten yang menarik agar kamu semakin terkenal di internet dan muncul di hasil pencarian.

Itulah mungkin 4 cara upload foto di Google agar muncul di internet dan di hasil pencarian.

Sekian,
Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *