Download Wireless Driver Untuk Toshiba Satellite L630

Diposting pada

Adalah wireless driver untuk Toshiba Satellite L630, dikarenakan susahnya mencari driver wireless untuk Toshiba Satellite L630, membuat saya menyertakan link download wireless driver untuk Toshiba Satellite L630 kepada sesama pengguna laptop Toshiba Satellite L630 yang sedang kesusahan mencari-cari Wireless Driver Untuk Toshiba Satellite L630.

Nama wireless driver ini adalah “Broadcom wireless LAN driver 5.60.48.35” atau “Broadcom 802.11 Network Adapter” yang diperuntukkan untuk pengguna Windows7. Vendor yang mengeluarkan driver ini adalah Broadcom. Kegunaan dari wireless driver itu sendiri adalah untuk mendeteksi dan menangkap signal wireless. Tanpa adanya driver ini, sistem operasi Windows7 yang terinstall di laptop Toshiba Satellite L630 sobat sama sekali tidak bisa menangkap signal wireless, dan tentunya hal semacam itu akan sangat bermasalah dan sangat mengganggu.

Baca juga:  Receive Time Occured dan Trying The Same PIN

Driver ini sejujurnya bagi saya pribadi susah dicari, entah kenapa. Karena alasan itulah akhirnya saya bookmark dan saya simpan driver ini di google drive, dengan harapan jika saya kehilangan driver ini di harddisk saya, saya tidak perlu mencari-carinya kembali di internet, cukup meluncur ke google drive saja. Itu aja seeh.

Baca juga:  Cara Mengaktifkan 4G di Smartphone Android

Tentang cara menginstall driver ini pun sangatlah mudah, hanya tinggal klik next saja sampai akhir, driver ini kemudian dapat terinstall di komputer sobat, tunggu beberapa saat maka signal wireless pun akhirnya terdeteksi, dan sistem meminta Anda untuk merestart komputer. Jika sobat berkehendak untuk merestart silahkan restart, jika tidak mau ya tidak apa-apa, wireless driver akan tetap bekerja meskipun sobat tidak merestartnya.

Itulah sedikit penjelasan tentang cara menginstall wireless driver di Toshiba Satellite L630, untuk link downloadnya silahkan sobat meluncur kesini. Setelah didownload silahkan diextract terlebih dahulu karena filenya masih dalam bentuk rar, kemudian setelah itu sobat bisa langsung menginstallnya.

Baca juga:  Cara Membuka Password Wi-Fi yang Terkunci

Sekian,
Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *