Review Domainesia Hosting Murah dan Terbaik di Indonesia

Review DomaiNesia Hosting Murah dan Terbaik di Indonesia

Diposting pada

Ada sebuah review hosting murah dan domain murah terbaik, kali ini datangnya dari DomaiNesia. Pernah dengar DomaiNesia sob? Dari namanya saja yang terdiri dari dua buah kata yaitu “domain” dan “nesia”, sobat pasti sudah bisa menebak bahwa DomaiNesia merupakan sebuah layanan hosting dan domain yang berasal dari Indonesia. Karena namanya yang unik dan cukup menggelitik, saya jadi ingin berbagi review DomaiNesia hosting murah dan terbaik di Indonesia.

Namun sebelumnya, bagi yang belum tau sama sekali mengenai hosting dan domain, mungkin ada baiknya jika sobat membaca artikel tentang pengertian domain dan hosting yang telah saya tulis sebelumnya, agar sobat semuanya bisa menyerap apa yang saya bahas pada artikel ini.

Kalau kita perhatikan secara seksama yang beredar di internet mengenai review DomaiNesia hosting murah dan terbaik di Indonesia, pasti kita akan mendapati informasi yang mengatakan bahwa DomaiNesia merupakan salah satu penyedia layanan hosting dan domain terbaik di dunia, karena menawarkan hosting yang murah, fitur yang berlimpah, juga harga yang bersahabat. Namun apakah benar demikian? Apakah betul kualitas serta layanan yang disediakan oleh DomaiNesia sangat memuaskan? Dan apakah Domainesia masuk ke dalam daftar hosting murah dan terbaik di Indonesia? Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang cukup mengganjal ini, ada baiknya langsung saja kita simak review DomaiNesia hosting murah dan terbaik di indonesia pada artikel ini.

Sejarah DomaiNesia

DomaiNesia merupakan penyedia layanan hosting dan domain yang tergolong sudah lama ya sob. Penyedia layanan hosting dan domain yang satu ini didirikan pada tahun 2009 dan saat ini kabarnya sudah memiliki 32000 customer di seluruh penjuru Indonesia dan mancanegara. Perkembangan yang sangat fantastis bukan? Kabarnya, banyaknya customer yang dimiliki oleh DomaiNesia ini tak lepas dari layanan terbaik serta sistem automasi yang begitu efektif dan efisien, makanya gak usah heran sob dengan perkembangan DomaiNesia yang begitu pesat ini.

Baca juga:  Bahaya Menggunakan Theme Nulled

Keunggulan DomaiNesia

1. Harga yang bersahabat
Kita pasti sering mendengar istilah “Ada harga maka ada rupa”, atau istilah serupa semisal “kualitas yang baik bergantung pada mahalnya harga”, istilah ini merupakan istilah yang familiar dan berlaku hampir di setiap produk, namun rupanya istilah ini tidak berlaku pada DomaiNesia yang merupakan salah satu layanan hosting dan domain terbaik di Indonesia. Makanya, kamu gak usah kaget sob, jika kamu dapati banyak orang yang lebih memilih menggunakan DomaiNesia sebagai layanan hosting dan domain. Bagaimana tidak? Sobat lihat saja daftar harga yang ditawarkan oleh DomaiNesia.
Review Domainesia Hosting Murah dan Terbaik di Indonesia
Sobat bisa lihat di situ, hanya dengan 19.000 rupiah saja, sobat sudah bisa membeli sebuah domain dengan masa aktif 1 tahun. Itu untuk pembelian domain yang berkestensi .pw, sedangkan untuk domain yang berekstensi .com, sobat semuanya sudah bisa memilikinya hanya dengan 99 ribu rupiah.

Itu mungkin sekedar review singkat mengenai harga domain. Untuk mengetahui lebih detil mengenai harga domain yang ditawarkan oleh DomaiNesia, mungkin ada baiknya jika sobat langsung menuju ke https://www.domainesia.com/harga-domain/

Adapun mengenai hosting, hanya dengan bermodalkan 8 ribu rupiah saja, sobat semuanya sudah bisa menikmati layanan hosting yang disediakan oleh DomaiNesia. Hanya saja untuk paket ini, fitur yang ditawarkan nampaknya cukup terbatas, dengan 300 MB space yang disediakan oleh DomaiNesia, sobat hanya bisa membangun satu website saja di dalamnya.

Apabila sobat merupakan seorang professional dan berpengalaman, mungkin ada baiknya sobat memilih paket extra, super atau bahkan monster ya, karena sejauh ini yang saya ketahui, bahwa paket lite ini nampaknya hanya dikhususkan bagi yang hanya sekedar ingin coba-coba layanan hosting semata, atau orang-orang yang baru mengenal dunia hosting dan web development. Lebih jelasnya mungkin sobat bisa langsung menuju ke https://www.domainesia.com/hosting/

Baca juga:  Review Menggunakan Layanan Niagahoster

2. Memberikan kepuasan kepada user secara nyata
Termasuk dari keunggulan lainnya yang bisa kita dapati dari DomaiNesia adalah servis yang baik sehingga banyak pengguna DomaiNesia yang merasa puas dengan layanan-layanan yang ditawarkan kepada kita semua. Untuk membuktikannya, sobat bisa melihat kumpulan testimonial di bawah ini

Banyaknya pengguna yang mengaku puas dengan layanan yang diberikan oleh DomaiNesia merupakan sebuah indikator penting yang semakin memperkuat keberadaan DomaiNesia sebagai salah satu layanan penyedia domain dan hosting yang patut untuk kamu pertimbangkan.

3. Memiliki panduan yang begitu lengkap
Bagi kamu yang masih baru dalam dunia development dan internet marketing, pasti kamu akan menghadapi beragam masalah seputar pengoperasian website, untungnya DomaiNesia menyediakan panduan yang begitu lengkap kepada kita semua, sehingga dengan adanya panduan yang disediakan oleh DomaiNesia tentunya akan semakin mempermudah setiap user untuk mengoperasikan server maupun website yang dimilikinya. Untuk mengakses panduan yang disediakan oleh DomaiNesia, kamu bisa langsung meluncur langsung menuju blog DomaiNesia dan panduan DomaiNesia

Itulah mungkin sederet kelebihan dan keunggulan utama DomaiNesia yang termasuk salah satu penyedia layanan domain dan hosting terbaik di dunia. Sebenarnya jika dirinci, masih banyak kita dapati keunggulan-keunggulan lain yang dimiliki oleh DomaiNesia, seperti tersedianya SSD yang dapat semakin mempercepat akses ke server, kemudian ketersediaan bandwidth yang jumlahnya tidak terbatas, sampai garansi uang kembali yang bisa kamu dapatkan apabila terdapat hal-hal tertentu yang mengharuskan uangmu untuk kembali.

Baca juga:  Beberapa Alasan Mengapa Kita Harus Menggunakan Template Buatan Kita Sendiri

Namun, seperti apa yang dikatakan oleh pepatah bahwa tidak ada gading yang tak retak, maka di balik setiap kelebihan dan keunggulan yang dimiliki oleh siapapun dan apapun di dunia, pasti akan kita dapati beberapa kekurangan di dalamnya.  Lantas apa saja kekurangan yang dimiliki oleh DomaiNesia sendiri? Mari kita bahas di sini.

Kekurangan Domainesia

Sejauh ini saya sendiri belum menemui kekurangan yang dimiliki oleh DomaiNesia, karena saya sendiri sejujurnya belum pernah sekalipun menggunakan layanan hosting dan domain yang satu ini. Namun jika kita telusuri, pasti akan kita dapati beberapa kekurangan yang diungkapkan oleh beberapa netizen, terlepas dari benar atau salah apa yang mereka ungkapkan, nampaknya segala kekurangan yang dimiliki oleh DomaiNesia sudah tertutupi dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya.

Kesimpulan

Berdasarkan review DomaiNesia hosting murah dan terbaik di indonesia yang saya tulis pada kesempatan kali ini, kita bisa mengambil kesimpulan bahwa Domainesia merupakan salah satu penyedia layanan hosting dan domain yang masuk ke dalam daftar penyedia layanan hosting dan domain terbaik di Indonesia yang patut untuk Anda pertimbangkan.

Segala kelebihan dan yang dimiliki oleh DomaiNesia telah merebut banyak hati para penggunanya, sehingga dengan Anda menjadikan DomaiNesia sebagai layanan hosting dan domain terbaik merupakan sebuah langkah yang sangat tepat untuk Anda lakukan.

Demikian kiranya review DomaiNesia hosting murah dan terbaik di Indonesia yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini.

semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *